-->
Jenis-Jenis Meja Rapat Yang Perlu Diketahui

Jenis-Jenis Meja Rapat Yang Perlu Diketahui

Rapat oh rapat! Kalau di sekolah daerah saya ngajar, sebelum cuti panjang melahirkan, kerjaan setiap bulannya tidak jauh dari rapat dan rapat. Apalagi bila mau ada program ibarat study tour atau acara rutin ibarat ulangan semesteran dan kenaikan kelas, sanggup setiap hari diadakan rapat. 

Seperti yang sudah kita ketahui, rapat merupakan salah satu acara yang dilakukan untuk mendiskusikan rencana kerja dan lain sebagainya. Biasanya rapat ini dihadiri oleh beberapa orang yang bersangkutan sehingga mendapat sebuah musyawarah yang mufakat. Kegiatan ini tentunya memerlukan beberapa kemudahan ibarat meja rapat, bangku dan lain sebagainya, walaupun tak jarang saya dan guru-guru lainnya rapat di masjid sekolah dengan gaya lesehan. Namun bila memakai ruangan dan peralatannya, tentu kita harus sanggup menata meja tersebut biar rapat sanggup berjalan dengan baik dan menyenangkan. Berikut ini ada beberapa jenis meja untuk rapat yang perlu anda ketahui, biar anda sanggup melaksanakan penataan yang tepat, diantaranya:

Hollow round table style

Jenis meja yang satu ini mempunyai bentuk yang lingkaran disertai rongga di tengahnya. Kita sanggup menata rongga tersebut dengan memberinya hiasan ibarat mini garden atau greeneries. Meja yang satu ini biasanya merupakan penggabungan dari empat buah meja croissant. Besar kecilnya meja tersebut sanggup diadaptasi dengan banyaknya anggota rapat juga ukuran ruangan yang tersedia.

Baca juga: Kamar Mandi di Rumah Seperti Kamar Mandi Mewah Dunia

Hollow rectangular table style

Jenis meja yang satu ini sering kita kenal degan meja panjang yang mempunyai bentuk persegi panjang. Meja ini merupakan perpaduan meja oblong dengan meja classroom yang diatur memanjang. Meja yang satu ini sanggup kita lengkapi dengan memberi peralatan rapat ibarat notepad, pulpen, dan lain sebagainya. Meja yang satu ini lebih cocok diletakan di ruangan yang luas dengan akseptor rapat yang banyak.

Meja rapat (gambar by Enduro)

Square table style

Meja yang satu ini mempunyai bentuk persegi yang disusun dari beberapa meja oblong dan classroom. Meja jenis ini lebih cocok untuk ruangan rapat yang kecil sehingga meja tidak terkesan penuh dan ruangan tetap terkesan lapang atau tidak sempit. Hal ini tentunya cocok bagi yang mempunyai konsep kantor minimalis, sehingga rapat sanggup dilaksanakan dengan nyaman dan menyenangkan.

Itulah beberapa jenis meja yang biasa dipakai untuk rapat. Yang terpenting dalam menentukan meja ialah haruslah sesuai dengan kebutuhan dan ukuran ruangan. Untuk itu cobalah kunjungi Enduro yang menyediakan aneka macam desain meja, salah satunya meja rapat untuk 20 orang dan lain sebagainya. Semoga informasinya bermanfaat.

Salam

Baca juga: