-->
Protes Artikel Hoax Yang Dilakukan Tribunnews Ini Yang Dikatakan Deddy Corbuzier

Protes Artikel Hoax Yang Dilakukan Tribunnews Ini Yang Dikatakan Deddy Corbuzier




. Baru-baru ini media umum di hebohkan dengan isu dari Deddy Corbuzier yang protes terhadap artikel yang di tulis di media Tribunnews dengan judul 5 Artis Ini Dilarang Tampil Di Hitam Putih Oleh Deddy Corbuzier, Apa Alasannya?

Dilansir dari akun Instagram Deddy Corbuzier (01/02/2019) Deddy Corbuzier menyampaikan ini.

"Ini kenapa saya tidak pernah di Infotainment, atau media online atau mendapatkan wawancara wartawan belakangan ini.. Apalagi media yang tidak pernah wawancara kemudian ambil isu sana sini dan di kompile, kasih judul provokatif.. Makanya buat kita yg pintar2 jangan kebanyakan baca media online ini lah... Uya kuya, Ivan Gunawan, Chika jessica, ayu tingting, lucinta luna.. Sejak kapan gw blacklist dr program gw ya? YES KALAU tidak sesuai dgn konsep program gw memang sampe Goblok juga gak akn gw undang. Jangankan mereka.. Justin Bieber ke Indo juga gak gw undang kalo ga sesuai dgn konsep program gw di eps itu.
Tapi kok gw ga ingat ya ada wawancara sama mereka di tanya ginian... Selama mereka punya karya... Tukang becak juga gw undang..
But that's not the point.. I did mention Lucinta luna.. Kalau tdk sempurna dgn konsep program saya kalau dikala itu di undang dikala lagi heboh gosip ia operasi dll.. TRUE GW GA AKAN UNDANG. Hitam Putih isn't Gosip Show.
But that's it.. Kok Gw ga inget ada nyebut nama org lain.. So u.. Media.... Mostly u Yg nulis ini... Kurang berita? Or takut krn skrg sosmed para artis sudah lebih tinggi traffic nya di banding kalian.. So we don't really need u anymore?
Gw punya karya.. Buku terakhir gw best seller.. Sampai hak cipta di beli Malaysia.. Masuk berita? NOOO.
Gw pacaran.. Media kumpul tiap hari... Dude.. U feeding our audience Shit!!!
Now.. With my awesome Sosmed.. And Father or YouTube status.. U think we still need u?"

Nah bagaimana berdasarkan sobat listriana, apa yang akan kalian lakukan kalau kalian mengalami hal yang sama sperti yang di alami oleh Deddy Corbuzier ?
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: