-->
Custom Rom Lewa Os 6 Untuk Lenovo A7000 Plus

Custom Rom Lewa Os 6 Untuk Lenovo A7000 Plus

Custom Rom Lewa OS 6 Untuk Lenovo A7000 Plus

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Custom Rom Lewa OS 6 Untuk Lenovo A7000+. Custom Rom Lewa OS 6 Untuk Lenovo A7000+ ini mempunyai banyak sekali fitur yang sangat menarik dengan tampillan nya yang cukup cantik dan sangat smooth ketika dipakai ketika bermain game ataupun multitasking.Jika kau pengguna smartphone dari Lenovo A7000+ dan sudah merasa bosan dengan penampilan smartphone kau yang begitu saja,kamu wajib mencoba Custom Rom Lewa OS 6 ini.Dan sebelum kau melaksanakan proses penginstallan Custom Rom pada Lenovo A7000+ kamu,lakukanlah backup data – data penting yang ada pada android kau dan lakukan backup full rom untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
Nah untuk tutorial pemasangan Custom Rom Lewa OS untuk Lenovo A7000+ pastikan kau telah terinstall Cwm/Twrp mode bila belum kau sanggup mencobanya disini, Dan untuk caranya mari kita simak caranya dibawah ini.

Bahan :
Cara Install :
  1. Download Custom Rom Lewa OS 6 untuk Lenovo A7000+ kau diatas dan simpan di SdCard
  2. Matikan Lenovo A7000+ kau dan masuk ke mode Cwm/Twrp
  3. Lakukan backup via cwm/twrp untuk berjaga-jaga (jika diperlukan) dan pilih Wipe data Factory Reset
  4. Pilih lagi Wipe Cache dan Wipe dalvik Cache
  5. Kemudian pilih install dan cari file Custom Rom yang sudah kau download tadi
  6. Pilih install dan tunggu sampai selesai
  7. Jika sudah pilih Reboot system now
Sampai disini kau sudah berhasil menginstall Custom Rom Lewa OS 6 di Lenovo A7000+.Perlu kau ketahui pada ketika kau tamat menginstall Rom ini proses Booting akan sedikit memakan waktu sekitar 10-15 menit,jadi kau harap bersabar.Demikian supaya bermanfaat dan supaya berhasil.

Baca Juga :

Baca juga: