-->
Kamar Mandi Di Rumah Ibarat Koleksi Kamar Mandi Glamor Di Dunia

Kamar Mandi Di Rumah Ibarat Koleksi Kamar Mandi Glamor Di Dunia

Beberapa pekan kemudian adik pria aku dan istrinya gres pindahan ke rumah baru. Asik banget ya, mereka dapat kebeli rumah di tahun pertama pernikahannya. Saya kapan, ya? #mupengSemupengMupengnya Hehe.. Kami sekeluarga mengantar sekalian lihat-lihat rumah barunya si ade. Dari bangunan dan ruangannya sudah bagus, kamar mandinya juga sudah direhab sedemikian rupa. Pakai shower segala. Kaprikornus dapat mandi berasa hujan-hujanan. Uhuy XD


Ngomongin soal kamar mandi, tiba-tiba mamah nyeletuk pengin deh ngerehab kamar mandi di rumah. Emang sih, kamar mandi di rumah masih acak-acakan. Lantai dan dindingnya belum dikeramik, hanya pakai ubin biasa. Kaprikornus kerjaan ekstra tenaga di dikala harus menyikat untuk membersihkannya.

Yaudah deh, aku masukkan ke daftar keinginan dan mulai menghitung budgetnya. Satu lagi jangan lupa, mulai nabung (lagi) untuk urusan yang satu ini. Semoga saja dapat terlaksana dengan segera.
Saya pribadi juga punya keinginan, seandainya nanti sudah kebeli rumah sendiri (sekarang masih numpang sama mamah) pengin punya kamar mandi dengan gaya modern. Kenapa modern? Soalnya bila gaya tradisional aku sudah gak mau bila harus nimba atau pompa air sendiri sebelum mandi. Biarlah itu jadi kenangan yang aku alami pas masih kecil dulu. Wkwkwkwkw.. #dasarManjah

Kamar mandi modern

Pe-eR-nya yakni bagaimana caranya semoga kamar mandi terekesan modern? Menurut aku mudah saja sih:

Pertama, senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan kamar mandi. Kalau kamar mandinya jarang dibersihin dan berantakan, selain terlihat jorok juga bakal timbul kesan kumuh. Contohnya kamar mandi aku sekarang. Hehe #noPicturHoax LOL

Kedua, selain terlihat higienis juga harus wangi. Jangan hingga kelihatannya saja bersih, tapi pas masuk pribadi kecium wangi pesing atau bau-bau aromatik yang lain. Wkwkwkwk..

Ketiga, gunakan perabotan kamar mandi dengan desain yang elegan. Kalau denger kata elegan niscaya gak jauh dari kesan mewah. Wah, mupeng kan punya kamar mandi menyerupai koleksi kamar mandi glamor dunia? 

Perabotan kamar mandi elegan

Salah satu brand ternama yang menunjukkan kesan elegan pada setiap produknya yakni American Standard. Ya, American Standard memang telah usang dikenal sebagai produsen perabotan kamar mandi dengan desain yang glamor dan elegan. Koleksi kamar mandi glamor American Standard juga membuat nyaman untuk menggunakannya sehari-hari. Kesan elegan yang ditimbulkan juga akan cocok untuk diterapkan pada aneka macam konsep desain kamar mandi.



Selain itu, koleksi kamar mandi mewah American Standard juga mempunyai beberapa keunggulan lainnya. Pertama, koleksi kamar mandi glamor American Standard mempunyai ketahanan yang luar biasa. Daya tahan yang luar biasa tersebut diciptakan dari material terbaik yang dipakai oleh American Standard. Kedua, koleksi kamar mandi glamor American Standard juga mempunyai desain yang futuristik dan mengikuti perkembangan zaman. Desain yang futuristik dan mengikuti perkembangan zaman merupakan hal yang penting sebab kita tentu tidak ingin mengeluarkan banyak biaya untuk merenovasi kamar mandi setiap dikala bukan? Oleh sebab itu, American Standard merupakan brand yang sangat sempurna untuk membuat suasana kamar mandi menyerupai formasi koleksi kamar mandi glamor di dunia.

Sekarang udah ada citra gimana nanti mau 'menyulap' kamar mandi di rumah jadi seindah kamar mandi mewah. Mimpinya terlalu tinggi gak sih? Enggak lah ya? Namanya juga harapan. Biar tambah semangat untuk menggapainya. Kalau kamu, kamar mandi menyerupai apa yang dibutuhkan untuk rumahmu?

Baca juga: