-->
Ini Beliau Tipe Jagoan Yang Paling Mematikan Di Mode Mirror Mobile Legends

Ini Beliau Tipe Jagoan Yang Paling Mematikan Di Mode Mirror Mobile Legends




. Hai sobat listriana, kali ini admin mau membahas mode mirror. Mode ini dulu sempat di rilis dan di tarik lagi, kali ini mode ini sudah bisa di gunakan lagi. Di mode mirror kali ini ada yang unik.

Di sini kita bisa memakai semua pendekar yang ada di game walaupun kita tidak mempunyai pendekar tersebut. Di mode ini sudah yang paling berpengaruh yakni tipe pendekar stun, hampir tidak ada pendekar yang bisa mengalahkan pendekar tipe ini.



Tenang kalian tidak perlu takut melawan pendekar tipe stun, sebab di sini admin punya pendekar yang bisa mengatasi stun. Belerick satu-satunya pendekar yang berpengaruh menahan serangan musuh walaupun sudah terkena stun.

Karena ulti Belerick bisa menyerap damage yang di berikan dan menunjukkan regen hp Belerick. Tak hanya itu saja kau juga butuh spell pembalasan untuk mengembalikan serang ke musuh tanpa harus melawanya.



Untuk pendekar terkuat ketika ini yakni Johnson dan Belerick. Jika Johnson melawan Belerick, pendekar yang kalah yakni Johnson walaupun semuahnya sama-sama memakai spell pembalasan. Karena ulti Belerick bisa menyerap damage dan di dukung dengan spell pembalasan.
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: