-->
Contoh Akun Coc (Clash Of Clans) Yang Di Banned Sebab Cheat Xmod

Contoh Akun Coc (Clash Of Clans) Yang Di Banned Sebab Cheat Xmod

Apakah anda seorang pecinta game Clash of Clans, game tersebut acapkali disebut COC, dan para gamers-nya seringkali disebut "Clashers...". Di dalam game COC biasanya para Clashers menggunakan derma aplikasi cheat game yang berjulukan XMOD, alasannya admin sendiri sering menggunakan tools aplikasi ini untuk menciptakan simulasi serangan ketika war berlangsung,  dan masih banyak lagi kemampuan yang bisa anda dapatkan dari XMOD ini, salah satunya bisa menentukan banyak loot (gold & elixir) ketika attack!. Tentunya clashers tau dong akan hebatnya XMOD ini.

Apakah ketika ini clashers masih menggunakan tool XMOD ini ??? kalau masih, sebaiknya jangan digunakan lagi dan segera uninstall XMOD dari smartphone anda, mengapa ??? ... yuk lanjut aja disimak.

Beberapa waktu yang lalu, kurang lebih 1 ahad sebelum postingan ini ditulis, ada notifikasi dari supercell dalam game COC yang menyampaikan dilema "fair play policy" yang menyarankan clashers untuk tidak menggunakan tool menyerupai mod/bot, menyerupai peringatan dari gambar berikut di bawah ini.

 Apakah anda seorang pecinta game Clash of Clans Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned alasannya Cheat XMOD

Setelah 1 ahad berlalu, mungkin ada sobat pembaca yang masih menggunakan XMOD-nya atau malah ada yang sudah melepasnya, tapi lain ceritanya kalau XMOD ini masih digunakan.

Kemarin sore, 1 hari sebelum postingan ini dibuat, tepatnya tanggal 25 April 2016, saya mendapati sobat bbm saya ( @yannperwira ), berkata sedang resah dalam captionnya. Dia berkata bahwa cocnya telah dibanned, dan saya minta hasil screenshotnya di bawah.

 Apakah anda seorang pecinta game Clash of Clans Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned alasannya Cheat XMOD

Dalam notice tersebut kalau diartikan dalam bahasa indonesia :
" Anda telah di blokir! Kami telah mendeteksi bahwa penggunaan 'mods' dan 'bot' di akun ini. Itu curang! akun ini kini dihentikan selama dua minggu. Harap menghapus jadwal ini dari perangkat Anda. Tidak melaksanakan hal akan menghasilkan larangan permanen akun ini! "

Kaprikornus akun tersebut di banned selama 2 minggu, wah.. usang juga ya, waktu 2 ahad kalau secara normal bisa buat upgrade TH tuh, hehehehe... Banned tersebut jadi tidak permanen, alasannya mungkin gertakan dari supercell supaya tidak terus-terus menggunakan XMOD. 

Kaprikornus kesimpulannya, kalau teman-teman pembaca masih sayang dan ingin lanjut memainkan game clash of clans sebaiknya unisntall XMOD, dan dilema akan selesai.

Yups, mungkin itu saja sharing isu saya di blog ini semoga bermanfaat tentunya, kami akan bahagia kalau meninggalkan komentar di blog ini. 

Baca juga: