-->

Cara Menyisipkan Efek Musik Selingan Di Blogspot


   Salam buat sahabat blogger dimana pun sahabat berada. Cara Menyisipkan Efek Musik Selingan Di Blogspot, judul postingan yang bakal kita sajikan pada pertemuan kali ini di blog Caro Awak Surang yang mana musik yang kita maksud disini yaitu berupa Mp3 yang sudah kita convert terlebih dahulu menjadi embed instruksi berbentuk Java Script. Dan fungsi nya embed instruksi java script tersebut akan menampilkan pengaruh musik yang menyela disa'at pengunjung membuka blog kita yang sudah disisipkan instruksi java script tersebut. Nah ini yaitu salah satu cara biar pengunjung betah dan ketagihan untuk mengunjungi blog kita berkali kali. hehe lentaran mereka tersuguhkan pengaruh musik selingan yang mengalun

   Jika ingin melihat eksklusif bagai mana musik tersebut bekerja silahkan dibuka Cara Memjbuat Auto Read More Untuk Blogspot jika belu tahu cara bikin Auto Read More nya. Kemudian jikalau memasang pengaruh musik pada lebih dari satu artikel dan sudah diterapkan Read More nya, di beranda atau Home Page nya jangan di sisipkan pengaruh musik nya. Makara cukup di halaman artikel saja sahabat pasang pengaruh musiknya.

   Bagaimana pula mendapat kodenya? Nah cara mendapat atau menciptakan instruksi pengaruh musik berdasarkan selera sobat, silah kan dibuka Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot sebab disana diterangkan cara menciptakan em,bed code pengaruh musik nya.  Atau jikalau sahabat tertarik memasang embed code buatan penulis, atau yang sudah jadi, dapat sahabat buka MP3 Pop Batak atau Pop Minang dan ada juga Pop Indonesia. Di sana sahabat tinggal copas saja embed codenya untuk Blogspot.

   Kemudian untuk meletakkan Embed code yang berupa Java Script tersebut, Jika ingin memasang pada halaman artikel atau postingan, sewaktu sahabat mau mempublikasikan sebuah artikel, sisipkan instruksi tersebut dibawah postingan atau artikel yang sahabat buat. Tapi ingat, menyisipkan nya harus dengan mengklik tombol HTML pada pojok kiri atas artikel yang sahabat buat itu. Jangan di tombol Compose.

   Tetapi jikalau ingin memasang pengaruh musik hanya satu saja lebih baik di letak kan pengaruh musik tersebut di Beranda saja. Nah jikalau hanya di Beranda blog saja, letakkansaja embed code nya di kotak Gadget mana saja terserah sahabat pembaca dengan langkah berikut; Buka dashboard Blogger > Klik nama blog > Klik Tata Letak > pilih Tambah Gadget > pilih Tambahkan Java Script > dan Paste kan Embed Code nya.

   Cukup lah hingga disini penulis memnjelaskan semoga dapat sedikit membantu sahabat pembaca dan terima kasih atas perhatiannya.

   Wassalam.

  

Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: