-->
[Port][2Gsm Only][6.0.1]Lineageos 13 Konstakang

[Port][2Gsm Only][6.0.1]Lineageos 13 Konstakang

Yooo .. Whats Up Gaes .. welcome back to my blog ..
udah hampir 1-2 bulan lebih gak aktif di blog, berhalang sama acara yang lain .. kini gres aktif di blog, dan hari ini gue mau share rom dari vendor lineage os alisan cyanogenmod yang sudah di mod oleh KONSTAKANG (kayanya) dan mempunyai versi android 6.0.1  .. ingin lebih tau lengkapnya kaya gimana? Selengkapnya di bawah ini ..


File Name : LineageOS 13 KONSTAKANG

Rom Based: LineageOS 13 A.K.A Ex CyanogenMod

Size : 305 MB

Status: Ready To Use

Os Android : 6.0.1

Port By : Edwiin Kusuma Jaya


=========Link Download=========
Link Rom : [Click In Here]

Link GAPPS : [ Click In Here ]



Working :
1. RIL ( Calls, SMS, USSD, Mobile Data, Hotspot )
2. Wifi
3. Bluetooth
4. GPS
5. Camera
6. Video Recording
7. Sensors
8. Storage
9. Support 4G GSM On Sim 2 (Be Smart User)
10. Lock screen
11. Etc.

What's Bug:
- Sensor Ngadat (Fixed)
- Button Light


First - Time Installation :
=> Place ROM And Gapps ( Open Gapps, ARM 6.0 is tested working) in SD card
=> Reboot in Recovery Mode
=> Backup If You Want
=> Wipe Data/Factory Reset
=> Wipe Dalvik cache
=> Install the ROM zip
=> Wait for it to finish.
=> Install the Patch & Gapps zip
=> Reboot

Dan Cukup Sampai Disini Saja Ane Berbagi Cusrom Ini Ke Kalian, Dan Ini CUMA REVIEW aja .. Lebih Lengkapnya Kalo Mau Tau Kegiatan Gue Selanjutnya, Bisa Melihat Disini

Instagram: http://Instagram.com/edwiin_xp

Facebook: https://www.facebook.com/rapstronautmod

Youtube Channel: https://www.youtube.com/channel/UCrCl8lezwgu-Jh9qlPZoHfA


Note :
- Segala hal yg terjadi pada HH anda akhir Rom ini bukan tanggung jawab saya
- Dengan menginstall Rom ini artinya anda telah sepakat menanggung segala resikonya
- Jika masih terdapat Bug kita fix bareng-bareng
- Dilarang mirror atau membagi link rom tanpa izin
- Hargailah karya orang lain , sekecil apapun karya mereka

Hargailah Karya Orang Lain, Karena Porting Rom Tidak Semudah Menurunkan Celana

Dilarang Keras Mengcopy Rom, Mirror, Mencuri Tanpa Izin Dari Admin/Yang Bersangkutan
D. W. Y. O. R


Let's Fly Higher ...
Salam Bootlopers ..

Thanks to :
- Gufron Arief Al-Ghazali
- Ma Kanzul Bahar
- alexandre fenta
- andra
- muin doank
- All Member [ Officiall ] Andromax Ec 4G LTE
- All Member Smartfren Andromax 4G LTE
- RastaMod
- CyanogenMod
- Mokee Forum
- Lenovo A6000
- Xda Forum
- Dll

                        ======= Copyright © 2016 Project=======

Baca juga: