-->
20 Kelebihan Iphone Ios 10 Yang Bikin Ngiler !!

20 Kelebihan Iphone Ios 10 Yang Bikin Ngiler !!

Sebelum anda menetapkan untuk melaksanakan update versi terbaru ini, sebaiknya ketahuilah dulu apa saja kelebihan iOS 10 ketimbang iOS 9 biar tidak menyesal kalau sudah melaksanakan pembaharuan pada perangkat Apple iPhone kesayangan anda. Update iOS 10 memang penting sebab mengikuti kekinian, tetapi kenyamanan menggunakan versi iOS usang juga penting.

Sebelum anda menetapkan untuk melaksanakan update versi terbaru ini 20 Kelebihan iPhone iOS 10 Yang Bikin Ngiler !!

Makara sebelum anda menetapkan untuk update dari iOS 9 ke iOS 10 perhatikanlah dua hal ini (1) Mau yang kekinian atau (2) Mau kenyamanan. Apabila anda butuh sesuai dengan perkembangan zaman alias kekinian maka anda harus update ke iOS 10.

Namun apabila anda sudah nyaman menggunakan iOS 9 maka anda tidak perlu lagi melaksanakan update yang membutuhkan banyak memori. Pilihan berada ditangan anda sebagai pemilik smartphone iPhone. Saya sendiri punya rekomendasi untuk anda yaitu;

(a) Jika smartphone iPhone anda mempunyai internal yang cukup dan RAM yang tidak mengecewakan lega atau di atas 512 MB maka silahkan update. (b) Jika memori internal dan RAM iPhone anda berada di bawah itu sebaiknya urungkan niat kalau tidak mau iPhone kesayangan anda lemot sebab ukuran update file iOS 10 sekitar 1 GB.

Apabila internal dan RAM sudah memadai namun belum yakin untuk melaksanakan update ke iOS 10, maka sebaiknya anda membaca kelebihan iOS 10 daripada iOS 9 di bawah ini yang menciptakan saya sendiri ngiler dengan fitur pemanis yang ada di dalam iOS 10 brikut ini.

Apa Saja Kelebihan iOS 10 Yang Bikin Ngiler !!

Berikut ini ialah kelebihan iOS 10 pada HP Apple iPhone yang menciptakan banyak konsumen ngiler pengen punya smartphone ini.

#1 Tersedia Pembaharuan iMessage

Berdasarkan pembaharuan perpesanan, iOS 10 telah menyematkan banyak sekali animasi yang menarik untuk menambah komunikasi semakin menyenangkan. Pengguna iOS 10 bisa memodifikasi animasi seperlunya sesuai kemauan sehingga dijamin lebih asyik.

Namun, untuk sanggup menikmati fitur animasi ini pengguna yang akan kita kirimkan animasi tersebut juga harus sudah menggunakan iOS 10 ke atas. Jika si peserta pesan menggunakan versi yang lebih rendah maka animasi tidak akan berfungsi dengan selayaknya.

#2 Fitur Safari yang Lebih Mudah

Fitur safari di iOS 10 yang dimaksud disini ialah view slide by slide yakni kita bisa melihat dua tampilan dalam satu safari sebab yang satunya berada disamping dan yang satunya lagi berada disebelahnya. Fitur iOS 10 ini menyerupai dengan yang ada di Samsung Galaxy Note 5 dimana pengguna bisa membuka dua aplikasi dalam satu layar sehingga mempermudah penggunaan.

#3 Update Clock yang Keren

Tampilan jam terbaru di iOS 10 kini menggunakan latar belakang dengan warna hitam sehingga tampak lebih keren dan elegan. Tak hanya itu, iOS 10 juga menambahkan fitur time bad yang mempunyai fungsi sebagai pengingat pengguna ketika sedang tidur.

#4 Galeri Lebih Responsive

Pembaharuan gallery pada iOS 10 juga menciptakan smartphone iPhone menjadi lebih menarik lagi dengan disediakannya fitur gres yang interaktif. Salah satu fitur gallery iOS 10 yaitu memories yang mempunyai kegunaan untuk mengelompokkan gambar yang serupa atau sejenis pada satu tema lalu membuatnya menjadi sebuah film pendek yang lezat dipandang.

#5 Perubahan Total Fitur Music

Smartphone Apple iPhone yang menggunakan iOS 10 akan gampang dalam menavigasi tampilan musik berkat adanya fitur “For You” yang mempunyai fungsi untuk menetapkan lagu sesuai dengan kesukaan penggunanya. Tak hanya itu, mencari lagu kini menjadi semakin gampang berkat adanya “Top Tranding” dan “New Release”.

#6 Pembaharuan pada Maps

iOS 10 makin memanjakan penggunanya sebab fitur Maps kini bisa mendeteksi keberadaan Tempat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) termasuk tempat-tempat untuk makan yang populer di suatu tempat tertentu.

#7 Bisa Copy Paste Antar Perangkat

Jika pengguna mempunyai dua perangkat iPhone, iOS 10 memperlihatkan fasilitas dengan menambahkan fitur “copy and paste in other device” sehingga pengguna bisa membagi teks dari satu iPhone ke HP iPhone yang lainnya.

#8 Ukuran Update File Besar

Karena banyak menambahkan fitur baru, ukuran update iOS 10 bahkan sangat besar yakni 1 GB. Makara sebelum menetapkan untuk melaksanakan update iOS ini hal yang harus diperhatikan ialah koneksi jaringan dan banyaknya kuota internet.

Update file sebesar itu ternyata diberikan oleh Apple secara Cuma-Cuma alias gratis dan berlaku secara global pada produk iPhone mereka. Bahkan sebagian besar semua produk perangkat Apple support terhadap iOS 10 ini, hanya beberapa saja yang tidak sebab hardware yang terbatas.

Disatu sisi, update file besar berukuran 1 GB ini berdasarkan saya juga menjadi kekurangan iOS 10. Alasannya ialah pengguna yang mempunyai jaringan minim dan data kuota internet yang terbatas serta RAM yang kecil akan mengalami kendala.

#9 Aktifkan iPhone Tanpa Tombol

Sepertinya iOS 10 telah mendukung sensor yang lebih mutakhir terbukti dengan keberadaan fitur yang memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menekan tombol fisik untuk menyalakan smartphone iPhone mereka. Pengguna cukup mengangkat iPhone dari meja atau mengambil iPhone dari saku celana maka secara otomatis akan eksklusif menyala.

#10 Banyak Penambahan Widget

iOS 10 telah dibentuk untuk siap bersaing dengan android dengan disematkannya pemberian terhadap widget. Awalnya pemberian terhadap widget hanya ada di andoid, namun iOS 10 kini juga support terhadap hal itu biar bisa menciptakan nyaman pengguna setia iPhone.

#11 Keberadaan Efek Suara Keren

Sentuhan modern sepertinya sudah hinggap pada bunyi iOS 10 ini. Hal itu sanggup dirasakan pada bunyi pengunci layar, nada dering, nada pesan, keyboard terasa lebih baik ketimbang versi iOS sebelumnya sehingga pengguna bahagia menentukan nada sesuka hati mereka.

#12 Akses Saat iPhone Lockscreen

Ketika smartphone iPhone berada dalam kondisi terkunci ada beberapa widget yang bisa eksklusif diakses pada iOS 10 menyerupai di Apple iPhone 5. Widget yang berdasarkan beberapa orang memang penting sebab menyuguhkan informasi yang realtime. Tak hanya itu, kamera juga bisa diakses ketika HP dalam kondisi terkunci yakni cukup dengan menggesernya kesamping kanan.

#13 Balas Pesan dari Notifikasi

Bagi pengguna Whatsapps niscaya tidak absurd lagi dengan fitur yang satu ini. iOS 10 juga menyediakan fitur membalas pesan masuk eksklusif dari hidangan notifikasi. Sehingga pengguna tidak perlu lagi repot-repot membuka kotak masuk.

#14 Halaman Control Center Lengkap

iOS 10 menyediakan tiga halaman center yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguanya yang menyukai produktivitas tinggi. Penambahan halaman tersebut kini menambah kelengkapan shortcut menyerupai alarm, calculator, airdrop, carplay, dan sebagainya.

#15 Letak Fitur Zoom Kamera

Penambahan fitur Zoom pada kamera iPhone di iOS 10 menyerupai di Apple iPhone SE ini pun tidak lupa disematkan Apple. Kamera yang menggunakan iOS 10 kini sudah bisa melaksanakan zoom yang ada disebelah kiri.

#16 Pembaharuan 3D Touch

Ini juga menjadi fitur menarik yang paling saya suka yaitu mengizinkan pengguna untuk melaksanakan customisasi pada home buttom sesuai impian sehingga saya merasa bahagia sebab fitur ini sangat mempermudah saya mengakses home buttom.

#17 Penigkatan Fitur Siri

Fitur pemanis yang paling signifikan di Siri ialah dibuka untuk pengembang sehingga fitur ini sanggup menciptakan pengguna mengirim pesan ke smartphone non-Apple. Tak hanya itu, Siri kini sudah bisa mencari dan menemukan foto dari pihak ketiga, dan masih banyak fitur Siri lainnya yang bisa anda coba.

#18 Keyboard Semakin Smart

Untuk terus berinovasi, Apple kini menyatukan fitur Siri dengan keyboard sehingga menciptakan keyboard bisa mendeteksi ucapan. Misalnya saya berbicara di keyboard Apple iPhone 6 Plus maka secara otomatis apa yang saya katakan akan di ketik. Fitur ini sangat membantu mereka yang malas ngetik sebab cukup dengan ucapan anda sudah bisa menulis.

#19 Panggilan Lebih Seru

Semua aplikasi VoIP pihak ketiga dari Apple kini sudah menggunakan panggilan layar yakni menampilkan foto full screen orang yang akan kita telepon sehingga menciptakan lebih keren. Pengguna bisa menentukan gambar yang dijadikan sebagai foto profil dari pemilik kontak VoIP tersebut.

#20 Tampilan News Lebih Nyaman

Ketika pengguna iOS 10 menyerupai iPhone 7 Plus membaca isu mereka bisa menciptakan sub topik dengan sangat mudahnya. Hal ini menciptakan siapa saja yang menggunakan iOS 10 betah berlama-lama membaca isu berkat keberadaan fitur unggulan ini.

#*KESIMPULAN*#

Kelebihan iOS 10 di atas memang menarik hati sebagian besar orang. Namun, kalau anda masih nyaman dengan iOS 9 anda tak perlu melaksanakan update ke versi terbaru ini. Jadi, gunakanlah versi iOS sesuai dengan kenyamanan anda.

Baca post sebelumnya: 10 Cara Membedakan iPhone SE Asli dan Palsu

Mungkin itulah sekiranya kelebihan iOS 10 daripada iOS 9 yang bisa anda pertimbangkan kembali sebelum melaksanakan update. Namun, sesuai dengan perkembangan teknologi pengguna memang diwajibkan untuk melaksanakan pembaharuan biar mencicipi fitur kekinian atau sesuai kemajuan zaman. Cukup sekian postingan dari www.petaponsel.com, kalau postingan ini bermanfaat silahkan share ke sobat atau saudara anda biar menambah semangat saya sebagai penulis. Terimakasih dan hingga jumpa pada postingan ihwal iOS berikutnya.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: