-->
Cara Gampang Flashing Advan T2h Via Pc

Cara Gampang Flashing Advan T2h Via Pc



Flashing Advan T2H untuk pembaca khususnya untuk pengguna smartphone Advan T2H yang sedang mencari panduan untuk melaksanakan flashing pada perangkat ponsel anda untuk permasalahan kerusakan sofware menyerupai hang logo, error aplikasi, Lupa Pola atau gagal flashing dan masih banyak lagi kerusakan sofware lainnya, teman sanggup ikuti panduan tutorial diartikel ini, dengan ada panduan ini saya harap sanggup membantu permasalahan kerusakan software tersebut.
 
 untuk pembaca khususnya untuk pengguna smartphone Advan T Cara Praktis Flashing Advan T2H Via PC

Sebelum teman melaksanakan Flashing Advan T2H ada baiknya teman lakukan hard reset terlebih dahulu, siapa tahu hanya dengan hard reset kerusakan software pada ponsel sanggup teratasi. Caranya dengan menekan tombol terttentu biar ponsel teman sanggup masuk ke sajian recovery yang didalamnya terdapat opsi untuk melaksanakan wipe data/factory reset. Sobat sanggup cari sendiri di google dengan kata kunci cara hard reset pada ponsel yang teman gunakan.

Download Bahan-bahan Flash:
1. Download RockitBatchTool 


Langkah-langkah Flashing Advan T2H:

  1. Extrack semua materi yang sudah didownload lalu simpan dalam satu folder
  2. jangan lupa "instal DriverAssitant" yang ada didalam folder hasil extrack tadi
  3. Selanjutnya jalankan aplikasi "RockitBatchTool.exe" dengan cara klik kanan dan pilih "Run As Administrator"
  4. Setelah Rockchip Batcj terbuka, lalu masukan firmware dengan cara klik ikon [...] dan arahkan ke firmware Advan T2H yang sudah diextrack
  5. Ponsel dalam keadaan off lalu sambungkan ke PC memakai USB sambil menekan tombol "Volume Up"
  6. Sekarang tekan tombol "Upgrade" di RockChip Batch maka otomatis proses flashing akan berjalan
  7. Tunggu sampai proses flashing selesai
  8. Jika proses flashing sudah final maka akan tampil notifikasi "Upgrade Done Succes" dan Tablet Advan T2H akan reboot dengan sendirinya
  9. Finish
Untuk proses Flashing Advan T2H sanggup memakan waktu sekitar 5/10 menit, Jangan mencoba mencabut ponsel saat proses flashing masih berjalan sebab akan berakibat botloop mentok di logo dan harus melaksanakan flashing ulang dari awal lagi.

Terimakasih Semoga Bermanfaat



Sumber http://www.garutphoncell.org/

Baca juga: