-->
Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab Di Stasiun Tugu Yogyakarta

Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab Di Stasiun Tugu Yogyakarta


Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari isu wacana bagaimana cara naik gojek grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik grab dari Stasiun Tugu Yogyakarta, titik jemput ojol di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, gocar di Stasiun Tugu Yogyakarta, taksi di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek dari Stasiun Tugu Yogyakarta, zona merah grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan gojek grab di stasiun dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membagikan isu wacana Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, biar bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Stasiun Sidoarjo Jawa Timur dengan tujuan ke Stasiun Tugu Yogyakarta. Biasanya kereta api yang menjadi langganan aku yaitu kereta api Bima atau Mutiara Selatan. Sedikit isu untuk kereta api Bima biasanya berangkat dari stasiun Sidoarjo pukul 16.00 sore hingga di Stasiun Tugu Jogja pukul 21.46 malam. Sedangkan untuk kereta api Mutiara Selatan berangkat dari Stasiun Sidoarjo biasanya pukul 18.03 sore dan datang di stasiun Tugu Jogja pukul 00.00 pagi.


Untuk berangkatnya dari rumah menuju stasiun Sidoarjo biasanya aku pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah jikalau pas berangkatnya sih lezat kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar eksklusif turun di stasiun Sidoarjo, tetapi pas hingga di stasiun tujuan yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, ini yang repot alasannya yaitu di Stasiun Tugu Jogja itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta mempunyai zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah yaitu Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek dihentikan masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini menurut janji bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai hukuman berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta yang kondusif ? Berikut yaitu pengalaman aku saat pesan atau order ojek online di Stasiun Tugu Yogyakarta.
  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta
Zona kondusif di Stasiun Tugu Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek berada di luar tempat stasiun. Tepatnya berada di sepanjang jalan pasar kembang tepatnya di depan Hotel Neo dan sekitar Polsek Gedongtengen. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan hingga di jalan raya, kemudian berjalanlah ke arah timur ( ke kiri) hingga di depan Hotel Neo atau berjalanlah ke arah barat ( ke kanan) hingga di sekitaran Polsek Gedongtengen, nah di situ lah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona kondusif titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah isu wacana Tips Cara Pesan / Order Gojek - Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, biar bermanfaat, hingga jumpa lagi pada postingan berikutnya : Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: