-->
Download Dan Instalasi Sqs Prudential Terbaru V1.6.8 Dan V1.6.9

Download Dan Instalasi Sqs Prudential Terbaru V1.6.8 Dan V1.6.9

PT. Prudential Life Assurance Indonesia yang bangun semenjak tahun 1995 di Indonesia ini merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dan juga bab dari Prudential Plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Prudential Indonesia mempunyai izin sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Patungan serta izin perjuangan Unit syariah.

Asuransi Prudential dalam perjalanannya sanggup dikatakan berkembang pesat di Indonesia, sehingga nama "prudential" sanggup familier di indera pendengaran orang-orang yang kecimpung didunia asuransi, juga bagi nasabah, calon nasabah ataupun di kalangan umum.

Dalam Pruduk yang ditawarkan, prudential mempunyai produk pokok dan produk penyerta (Riders). Melihat perkembangannya, dari tahun ke tahun asuransi prudential selalu meluncurkan produk-produk gres untuk melengkapi kebutuhan yang bervariasi bagi para nasabahnya.

Sebagai tenaga pemasaran tentulah harus mengetahui semua produk yang akan ditawarkan kepada calon nasabah. Oleh alasannya itu, sebagai sarana mempermudah bagi para tenaga pemasaran atau biro asuransi untuk memasarkan dan menyajikan produk-produk tersebut kepada calon nasabah, maka perusahaan menciptakan suatu aplikasi yang sanggup dipakai untuk menyajikan semua produk yang akan ditawarkan kepada para calon nasabah dengan praktis dan praktis dimengerti.

Biasanya para biro sering menyebutnya dengan aplikasi ilustrasi dan secara resmi PT. Prudential memberi nama aplikasi tersebut dengan nama SQS (Sales Quotation System). 




Melihat dari segi kebutuhan dan kepentingannya, SQS Prudential dibagi menjadi 2 jenis yakni SQS Agency dan SQS Alteration.
  • SQS Agency : digunakan untuk menciptakan sebuah ilusrasi awal pruduk gres yang akan ditawarkan kepada calon nasabah sebelum mengikatkan perjanjian asuransi kepada perusahan.
  • SQS Alteration : digunakan untuk menciptakan ilustrasi perubahan atau penambahan produk  yang diajukan nasabah atau penawaran ulang dari tenaga pemasaran atau biro asuransi tersebut. Bisanya orang prudential menyebutnya: ilustrasi untuk perubahan Polis Mayor.
Aplikasi SQS Prudential dari waktu-kewaktu terus mengalami pembaharuan untuk menyesuaikan penambahan / perbaikan produk dan fix bug error program yang ada. 

Dalam artikel ini akan dibagikan update link aplikasi tersebut dan syarat umum untuk peng-instalan aplikasi tersebut biar sanggup berjalan dengan baik/lancar.

Syarat umum biar aplikasi SQS Prudential terbaru sanggup berjalan dengan baik
1. Harus menggunakan aplikasi Web Browser terbaru (Mozila Firefox, Google Chrome atau yang lainnya). Ini berfungsi untuk membuka aplikasi tersebut dan mengolah data, baik pemilihan produk ataupun penghitungan biaya asuransi maupun investai yang akan ditawarkan.

2. Pada web browser tersebut, pada setting/pengaturan "izin PopUp windows"nya harus di hidupkan (diberi izin) "jangan di blok". Hal ini untuk memperlihatkan izin untuk menampilkan hasil olahan ilustrasi yang berupa pdf pada jendela popup.

3. Harus tersedia aplikasi pembaca file PDF (Adobe Reader atau sejenisnya). Ini berfungsi untuk membaca hasil dari proses ilustrasi yang keluar dalam bentuk File PDF.

Catatan Khusus dalam instalasi SQS Prudential ( Agency dan Alteration)
Dalam File Master SQS Prudential terdapat dua jenis file yakni File "Setup.Exe" dan "Upgrader.exe".

1. SQS Agency.exe atau SQS Alteration Setup.exe merupakan file Mater Full Instalation. File Master ini sanggup dijalankan atau proses instalasi sanggup berjalan dengan syarat bahwa didalam PC atau Laptop anda Wajib/harus tidak ada SQS versi sebelumnya.

Kalau sudah ada versi sebelumnya, SQS tersebut harus di Uninstall dulu, tujuannya biar PC/Laptop anda higienis dari Program SQS sebelum menginstal SQS terbaru.

2. SQS Agency Upgrader atau SQS Alteration Upgrader merupakan File Mater yang tujuannya mengupgrade atau memperbaiki SQS yang sudah terinstal sebelumnya

Jika di PC atau Laptop anda belum ada SQS versi sebelumnya, proses instalasi tidak akan berjalan atau di tolak. "Jadi Wajib dan Harus ada versi sebelumnya dahulu"

(Baca Juga:
Per simpulan september 2018, biro dibutuhkan menggunakan Pru force untuk alat pemasaran yang terbaik)
SQS Prudential Terbaru New Bussines v1.7.0 dan SQS Alteration V1.6.9

Proses Instalasi SQS Prudential 

1.Siapkan Aplikasinya terlebih dahulu, baik itu SQS Agency ataupun SQS Alteration, tergantung pilihan anda mana yang anda perlukan. Silahkan downlad dari link yang aku sediakan di bawah artikel ini.

2. Setelah berhasil didownload, silahkan extrak file tersebut (harus ada aplikasi Winrar atau sejenisnya di PC anda)

3. Cari file setupnya.exe atau upgrade.exe (SQS Agency/Alteration v.1.6..9.exe), double klik “pilih bahasa” kemudian “OK”-“Install”

4. Tunggu Sampai proses selesai dan klik “Finish”, dan instalasi selesai.

5. Buka di desktop shortcut “SQS Home”

6. Proses Aktivasi. Browser akan terbuka dan menampilkan halaman awal perdana SQS dengan usul aktivasi. "Aktivasi boleh pilih salah satu"


➢Aktivasi internet/online : Masukkan ID Agen dan Tanggal lahir agen- kemudian aktifkan (Aktivasi ini harus terhubung dengan internet dan biro harus sudah mempunyai SFA)

➢Aktivasi Manual: Silahkan ketik atau copas serial numbernya di kotak serial Key. Lalu-"Aktifkan"



Link Download Aplikasi SQS Prudential
SQS Prudential Full Instalation
SQS v1.6.8 Agency Setup (Full Install)
SQS Prudential Upgrader
SQS Agency v1.6.8 Upgrader (Upgrader)
SQS Agency v.1.6.9 Upgrader (22 Januari 2018) Update!!!
SQS Alteration_v1.6.8 Upgrade
SQS Alteration Upgrader v.1.6.8.1 (18 Desember 2017) Update!!!
Serial Key

Sumber https://www.myavitalia.com/

Baca juga: