-->
10 Daerah Yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek Di Jogja

10 Daerah Yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek Di Jogja


10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver Jogja, apa kabar? salam satu aspal .... semoga hari ini dan seterusnya Sobat selalu dalam keadaan sehat dan tupo, banyak orderan , aamiin. Sobat Driver, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi wacana kawasan ramai orderan grabcar di jogja, tempat ramai orderan grabbike di jogja, lokasi ramai order gocar jogja, daerah ramai orderan goride di jogja, daerah ramai orderan grab di jogja, daerah ramai orderan gojek di jogja dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi wacana 10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja, semoga bermanfaat.

Selama aku menjadi driver Ojek online aku sudah pernah merasaan pahit - manis, suka dan sedih dalam menjalani profesi ini. Sukanya ialah jikalau kita mendapat banyak orderan, HP nya gacor dan insentif bonuspun turun gunung menngisi saldo kita, itu merupakan sebuah dambaan dan kebahagiaan bagi setiap driver ojol termasuk saya.


Namun terkadang kenyataan di lapangan berbicara lain, terkadang atau malah sering para driver mengalami sepi orderan, Hp nya gagu diam tidak bersuara yang jadinya pendapatan menjadi sedikit sehingga sasaran tupo tidak sanggup terpenuhi yang pada akhirnya insentif bonus pun hilang melayang tidak didapatkan. Hal ini sering terjadi pada para driver ibarat saya. Lalu apakah penyebab orderan kita sanggup sepi hp nya diam diam atau gagu ? Ada banyak sekali kemungkinan yang sanggup meyebabkan orderan sepi salah satunya yaitu kita belum atau tidak mengetahui wacana daerah, tempat atau lokasi yang banyak atau ramai orderan sehingga menjadikan HP kita gagu sepi orderan. Nah Untuk membantu Sobat driver semoga sanggup mendapat orderan yang melimpah alias mawut-mawut berikut aku bagikan informasi 8 tempat yang ramai orderan untuk Ojek Online Grab -  Gojek di Jogja. Informasi ini menurut dari para driver yang telah mencicipi tupo hampir setiap hari.

10 Tempat yang Ramai Order Grab-Gojek : Grabcar-Grabbike, Gocar-Gobike di Jogja

1. Stasiun Kereta Api Yogyakata, untuk lokasi penjemputan berada di depan Hotel Neo dan sekitar Polsek Gedongtengen.

2. Stasiun Lempuyangan Yogyakarta , untuk lokasi penjemputan penumpang berada di  bawah Fly Over ( sebelah timur Stasiun ) dan pertigaan ( sebelah barat stasiun ).

3. Terminal Giwangan Yogyakarta, untuk lokasi penjemputan penumpang berada di depan SLB (sebelah utara terminal) dan sekitar lampu merah ( sebelah selatan terminal)

4. Terminal Jombor Sleman,untuk lokasi penjemputan penumpang berada di depan MC Donald dan depan Hotel Borobudur.

5. Fly Over Janti Yogyakarta, untuk lokasi penjemputan berada di Honda Anugrah dan di depan Ayam Goreng Suharti.

6. Gamping , untuk lokasi penjemputan berada di sebelah barat Pasar Buah Gamping dan Lampu Merah ( timur pasar gamping )

7. RSUP dr Sarjito, untuk lokasi penjemputan berada di depan Toko Bali.

8. Bandara Adisucipto Yogyakata , untuk lokasi penjemputan berada di depan kantor Imigrasi.

9. Daerah UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta

10. Daerah Candi Prambanan Yogyakarta

Nah itulah Sobat Driver informasi wacana 10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja,semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Tips dan Trik semoga Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek

Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: