-->
Harga Vivo V5 Lite Terbaru Desember 2018 Spesifikasi Kamera Depan 16 Megapixel

Harga Vivo V5 Lite Terbaru Desember 2018 Spesifikasi Kamera Depan 16 Megapixel

Harga Vivo V5 Lite - Kembali vivo global meluncurkan peroduk terbaru pada versi V seriesnya. Setelah beberapa kali merilis Vivo V Series baru-baru ini ibarat Vivo V5 dan Vivo V5 Plus, sekarang ia memunculkan varian tipe gres dengan nama Vivo V5 Lite. Smarphone ini tidak jauh berbeda dengan Vivo V5 ataupun Vivo V5 Plus yakni sama-sama mengunggulkan kamera selfie. Akan tetapi berbeda pada spesifikasi layar dan mesin pacunya serta harga Vivo V5 Lite ini juga lebih murah. Desainnya juga cukup menarik, sama ibarat versi sebelumnya.

Vivo V5 Lite ini mempunyai layar berukuran 5.5 Inci dengan resolusi layar HD display. Jenis layar yang dipakai juga masih berjenis IPS Capacitive Touchscreen dan tidak mempunyai pelindung layar. Sistem operasinya merupakan versi terbaru dari android yakni v6.0 Marshmallow dengan user interface milik Vivo yakni Funtouch OS 3.0. Untuk chipset Vivo V5 Lite masih belum diketahui alasannya kurangnya info mengenai komponen yang dipakai versi terbaru ini. Akan tetapi kabarnya harga vivo v5 lite lebih murah dari versi pendahulunya.

Bertenagakan prosesor Octa Core dengan RAM 3 GB tentu sanggup menciptakan Vivo V5 Lite ini lebih enteng dalam menjalankan semua aktifitas multitasking. Apalagi ditambah memory internal bawaannya sudah berukuran 32 GB dengan kapasitas slot memori upgrade ke 256 GB. Nah, Kamera depan yang diunggulkan Vivo V5 Lite ini berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0 hingga sanggup menghasilkan foto beresolusi 1080 pixel. Sedangkan kamera belakangnya lebih renda yakni 13 Megapixel dilengkapi autofocus serta LED Flash. Untuk mengetahui detail Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Lite, silahkan lihat ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V5 Lite Terbaru 2017

 Kembali vivo global meluncurkan peroduk terbaru pada versi V seriesnya Harga Vivo V5 Lite Terbaru Desember 2018 Spesifikasi Kamera Depan 16 Megapixel

Spesifikasi Vivo V5 Lite

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 153.8 x 75.5 x 7.6 mm / 155 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inches, Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 based on Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset -
Prosesor Octa core
Pengolahan Grafis -
Memory 32 GB ROM, microSD, up to 256 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 16 MP, f/2.0, 1080p
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Vivo V5 Lite Terbaru 2017

 Kembali vivo global meluncurkan peroduk terbaru pada versi V seriesnya Harga Vivo V5 Lite Terbaru Desember 2018 Spesifikasi Kamera Depan 16 Megapixel
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 3.099.000 -
Untuk isu Harga Vivo V5 Lite terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo

Dari ulasan spesifikasi Vivo V5 Lite yang tertera diatas didapat nominal banderol harga produk Vivo terbaru ini. Ya, Harga Vivo V5 Lite ini dibanderol dengan harga sekitar 3.1 jutaan. Namun sayangnya, Vivo V5 Lite belum terpasarkan di Indonesia sehingga bila anda menginginkan Vivo versi ini harus membeli melalui situs luar yang menjualnya.

Baca Juga : Harga Vivo 6 Juta Keatas

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Lite Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata maupun isu dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu review hp vivo terbaru tersebut. Terimakasih!

Baca juga: