-->
Apple Iphone Meledak Lagi, Kali Ini Terjadi Pada Iphone Xs Max

Apple Iphone Meledak Lagi, Kali Ini Terjadi Pada Iphone Xs Max

Kasus smartphone yang terbakar dan yang lebih parah meledak, bahu-membahu bukan sebuah hal yang baru. Bahkan sanggup dibilang hampir sering terjadi kasus menyerupai ini dan hampir semua smartphone pernah mengalami hal tersebut. Salah satu yang paling parah yakni pada Samsung Galaxy Note 7 lalu, yang kemudian memaksa Samsung menarik peredaran smartphone flagship-nya tersebut pada dikala itu. Smartphone yang terbakar atau meledak pun mempunyai bermacam-macam penyebab. Seperti yang dialami oleh laki-laki yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat ini.


Pria ini mempunyai sebuah smartphone keluaran mutakhir dari Apple, yaitu iPhone XS Max. Smartphone ini ia miliki belum sebulan, dan pada tanggal 12 Desember kemudian Josh Hillard, nama orang itu mengalami sesuatu yang jelek berkaitan dengan smartphone canggihnya. Ia mencium aroma gila dari kantong belakang celananya, dan sehabis itu disusul dengan panas yang cukup mengganggu dari dalam kantongnya.

From the time of first noticing the fire and between removal of the pants and taking the phone out of my pocket and placing it outside, I inhaled A LOT of smoke


Menurut Josh Hillard, ia menghirup banyak asap sebelum alhasil sanggup mengeluarkan smartphonenya dari saku celana.  Kemudian sehabis itu ia melaporkan tragedi tersebut ke pihak Apple dan ternyata sehabis menceritakan tragedi yang gres saja ia alami dengan iPhone XS Max-nya tersebut bukan sebuah solusi yang ia dapatkan tetapi malah kekecewaan. Josh Hillard merasa dikecewakan dengan pelayanan Apple yang terkesan berbelit-belit dan menghabiskan waktu. Pada alhasil Josh Hillard pulang dengan membawa iPhone-nya yang meledak.

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: