-->
7 Daftar Harga Hp Xiaomi Dengan Kamera 13 Mp Terbaru

7 Daftar Harga Hp Xiaomi Dengan Kamera 13 Mp Terbaru

HP Vivo 13 MP- Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi gede. Hal tersebut terjadi alasannya ialah kamera beresolusi gede bisa menghasilkan jepretan dan video beresolusi HD yang terlihat terang dan akan sangat memuaskan.

Di tahun 2018 ini terhitung aneka macam smartphone dengan kamera resolusi besar yang dilepas ke pasaran, hal tersebut ditunjukan untuk maniak gadget yang haus akan teknologi terutama pada bab kamera.

7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP
Jika dulu rata-rata kamera smartphone hanya beresolusi 1-5 megapixel saja, kini ada smartphone yang berkamera diatas 8 MP dengan fitur-fitur komplemen yang mengakibatkan kamera smartphone jaman kini sudah lebih baik dibandikan kamera pocket.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
daftar harga vivo kamera 13 mp terbaru
Ada beberapa pabrikan smartphone yang dikenal selalu menerbitkan smartphone dengan kamera beresolusi besar, salah satunya ialah vivo. Pabrikan asal Tiongkok ini sering kali menjadi sorotan alasannya ialah keberaniannya merilis smartphone berkamera mantap.

Seperti judul yang tertera diatas, kali ini kami akan membahas mengenai daftar HP vivo dengan kamera 13 MP, kami harap beberapa smartphone vivo kamera 13 MP ini bisa menjadi acuan kau yang mengincar smartphone berkamera mantap.

Daftar HP vivo dengan kamera 13 MP ini tak hanya mantap pada bab kameranya saja, ada juga beberapa spesifikasi lainnya yang tak kalah mantap. Berikut ini ialah daftar smartphone vivo kamera 13 MP lengkap dengan harga terbarunya.

7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru

1. Vivo V1 (Rp 1,8 jutaan)

Di daftar hp vivo kamera 13 MP, ada seri vivo v1 merupakan HP vivo yang mengusung layar dengan rasio 16:9. Layar vivo v1 berukuran 5.0 inchi yang berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang sudah mendukung multitouch.

Smartphone ini menunjukkan kamera belakang 13 MP yang sudah mendukung autofocus. Seri vivo v1 juga membawa kamera depan 5 MP yang bisa merekam video 1080p@30fps.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
harga vivo v1 kamera 13 mp - lihat selengkapnya
Seri vivo v1 juga menunjukkan dapur pacu yang berkualitas jempolan. Terdapat Chipset Qualcomm MSM8916 snapdragon 410, CPU Quad-Core dan GPU Adreno 306 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Smartphone vivo v1 dijual dengan harga Rp 1.800.000, sudah sangat layak mengingat smartphone ini membawa kamera yang sangat berkualitas. Terdapat juga baterai 2300 mAh yang bertugas sebagai penyuplai dayanya.

2. Vivo V3 (Rp 2 jutaan)

Urutan kedua ada tipe vivo v3 ialah smartphone besutan vivo yang berada di kelas harga 2 jutaan. Tipe vivo v3 membawa layar IPS yang mempunyai rasio 16:9. Layar vivo v3 mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels yang bisa menampilkan gambar dengan kerapatan 294 ppi density.

Smartphone ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera belakang tersebut sudah dilengkapi dengan LED flash, panorama dan HDR. Sedangkan di bab depannya, terdapat kamera depan 8 MP yang akan memanjakan kau selfie mania.
harga vivo v3 dengan kamera 13 mp - lihat selengkapnya
Smartphone vivo v3 hadir dalam dua varian yang menurut kapasitas RAM dan ROMnya. Tipe varian ROM 16 GB RAM 3 GB dijual dengan harga Rp 2.400.000, sementara itu varian ROM 32 GB RAM 3 GB dijual dengan harga 2.700.000.

Kedua varian vivo v3 sama-sama disuplai dayanya oleh baterai berkapasitas 2550 mAh. Smartphone ini hanya mempunyai pilihan warna gold saja, warna tersebut terlihat sangat glamor dan sangat harmonis dengan layarnya.

3. Vivo V5 Lite (Rp 2,5 juta)

Di daftar yang ketiga ada vivo v5 hadir dikelas smartphone 2 jutaan, harga tersebut dibayar lunas oleh spesifikasi yang dibawanya. Smartphone ini membawa layar seluas 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel, yang mempunyai kerapatan 267 ppi density.

Seri ini membawa kamera belakang 13 MP yang mendukung rekaman video 1080p@30fps. Selain itu smartphone yang memakai OS Android Marshmallow ini juga mempunyai kamera depan dengan resolusi 16 megapixel.
harga vivo v5 lite dengan kamera 13 mp - lihat selengkapnya
Tipe vivo v5 lite tiba dengan memori internal 32 GB, bila kau masih merasa kurang mengenai kapasitas penyimpanan, kau bisa menyisipkan kartu memori hingga 256 GB. Tersedia juga RAM 3 GB.

Salah satu keunggulan dari smartphone ini ialah baterainya. Baterai vivo v5 lite berkapasitas 3000 mAh yang bisa bertahan hingga 80 jam. Smartphone ini mempunyai pilihan warna crown gold dan rose gold.

Lihat Juga:
7 Daftar HP Vivo Fingerprint Terbaru Beserta Harganya

4. Vivo V9 Youth (Rp 4 jutaan)

Untuk urutan ke-empat ada seri Vivo V9 Youth merupakan HP yang gres saja dirilis, vivo v9 youth mengusung layar dengan rasio 18:9. Rasio layar tersebut memang sedang hits didunia tekno, sehingga banyak orang mengincar smartphone ini. Layar vivo v9 youth hadir dengan dimensi 6,3 inchi yang beresolusi HD.

Seri vivo v9 youth menunjukkan sistem keamanan canggih fingerprint yang siap melindungi smartphone kau dari tangan jahil. Ada juga fitur canggih menyerupai jaringan 4G LTE yang akan mengajak kau berinternet lebih cepat.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
harga vivo v9 youth - harga hp vivo kamera 13 mp - lihat selengkapnya
Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini membawa kamera belakang 16 + 2 MP yang sudah dilengkapi PDAF. Ada juga kamera depan dengan resolusi 16 MP, ketiga lensa kamera tersebut sudah mendukung perekaman video 1080p@30fps.

Smartphone ini mempunyai pilihan warna champagne gold, pearl black dan red. Sementara itu ada baterai berkapasitas 3260 mAh yang berjenis li-ion sebagai penyedia dayanya.

5. Vivo Xshot (Rp 1,9 juta)

Sesuai namanya "Xshot" smartphone ini diperuntukan untuk fotografi, vivo xshot dibekali kamera 13 MP dengan autofokus dan dual-LED flash sebagai pendukungnya. Walaupun sudah termasuk smartphone jadul, hp vivo yang satu ini sudah bisa merekam video 2160p@30fps, 1080@60fps dan 720p@120fps.

Vivo xshot tampil dengan OS android jellybean. Walaupun tampil dengan sistem operasi android yang sudah tergolong jadul, performa vivo xshot tampil apik dengan Chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, CPU Quad-Core 2,3 GHz dan GPU adreno 330.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
harga vivo xshot hp vivo 13 mp - daftar hp vivo 13 mp - lihat selengkapnya
 Vivo xshot ada dalam 2 varian yang mempunyai memori internal 16 GB dan RAM 2 GB serta dengan memori internal 32 GB dan 3 GB RAM. Kedua varian tersebut bisa diupgrade kapasitas penyimpanannya hingga 256 GB.

Hasil rekaman dan jepretan kamera vivo xshot akan ditampilkan pada layar berjenis IPS berukuran 5,2 inchi, sudah niscaya tampilan akan sangat mendetail alasannya ialah layar tersebut bisa menampilkan tampilan dengan kerapatan pixel mencapai 424 ppi.

6. Vivo Y35 (Rp 2 jutaan)

Vivo y35 merupakan pilihan ke-6 hp vivo dengan kamera 13 MP. Selain membawa kamera 13 MP, vivo y35 juga membawa kamera depan beresolusi 5 MP, kedua kamera tersebut bisa merekam video 1080p@30fps.

Vivo y35 membawa layar IPS 5 inchi yang beresolusi 720 x 1280 pixel. Kamu tak perlu lagi repot-repot memasang screen guard alasannya ialah layar vivo y35 sudah mempunyai pelindung khusus corning gorilla glass 3 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
harga vivo y 35 -vivo kamera 13 mp - lihat selengkapnya

Smartphone ini membawa penyimpanan internal 16 GB. Dengan memori internal tersebut kau bisa menyimpan ratusan foto, video dan file musik, kau bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan menyisipkan kartu SD yang bisa diupgrade hingga 256 GB.

Semua spesifikasi tersebut dibungkus oleh body dengan ketebalan hanya 6,8 milimeter saja. HP ini ditenagai oleh baterai berjenis Li-Po yang berkapasitas 2300 mAh, baterai tersebut sudah sangat cukup untuk menyuplai daya.

Lihat Juga:
7 Daftar Harga HP Vivo Layar 6 Inchi Terbaru Paling Update!

7. Vivo Y65 (Rp 2,4 juta)

Daftar HP vivo dengan kamera 13 MP ini ditutup oleh vivo y65. Smartphone ini dirilis pada bulan november 2017 lalu. Tipe y65 hadir dengan body berbahan plastik. Walaupun berbahan plastik, smartphone ini hanya memiliki ketebalan 7,5 milimeter.

Seri vivo y65 hadir dengan OS android Nougat yang merupakan versi android dengan pengguna terbanyak pada tahun 2018. Smartphone ini memakai sistem UI kenamaan besutan vivo yaitu Funtouch OS 3.2 yang mempunyai tampilan menarik dengan konsumsi daya irit.
 Saat ini aneka macam masyarakat yang menentukan smartphone dengan kamera yang beresolusi g 7 Daftar Harga HP Xiaomi dengan Kamera 13 MP Terbaru
harga vivo v65 kamera 13 mp - lihat selengkapnya
Selain membawa kamera 13 MP yang merupakan kamera utamanya, vivo y65 juga membawa kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

Tersedia kapasitas penyimpanan 16 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB bila dirasa kurang. Tipe vivo y65 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh yang berjenis li-ion non-removable.

Demikian daftar harga hp vivo kamera 13 mp terbaru paling update yang menjadi topik pembahasan kali ini. Kami ucapkan terimakasih banyak sudah membaca artikel kali ini, hingga jumpa diartikel selanjutnya.

Baca juga: