-->
Ulefone Power 5S Hadirkan Smartphone Dengan Baterai Super Jumbo 13000Mah

Ulefone Power 5S Hadirkan Smartphone Dengan Baterai Super Jumbo 13000Mah

Kapasitas baterai smartphone dikala ini menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh para calon pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan tren penggunaan smartphone yang sedikit bergeser menjadi sebuah perangkat untuk bermain game, sehingga membutuhkan daya yang lebih besar. Tetapi dikala ini hampir smartphone terkenal yang ada di pasaran rata-rata mempunyai kapasitas baterai 4000mAh hingga 5000mAh.


Kapasitas tersebut memang sudah sangat besar dan lebih dari cukup untuk bermain game seharian. Tetapi apakah benar-benar cukup jikalau dibarengi dengan kegiatan-kegiatan yang lain memakai smartphone?

Ulefone, pabrikan smartphone ini mungkin tak begitu terkenal di Indonesia, tetapi merk ini selalu dapat memperlihatkan sesuatu yang menarik bagi para penggunanya. Mereka mempunyai smartphone mainstream, dengan desain yang menyerupai dengan kebanyakan smartphone dikala ini. Tetapi di dikala yang sama mereka juga mempunyai smartphone antimainstream yang berbeda dengan rata-rata smartphone populer.

Salah satunya yaitu Ulefone Power 5S. Sesuai namanya yang mengandung kata "kekuatan", Ulefone Power 5S ini mempunyai keunggulan terutama di sektor baterai. Bukan main-main, Ulefone menyematkan smartphone ini dengan baterai berkapasitas 13000mAh. Dan angka tersebut bukan cuma kaleng-kaleng alasannya yaitu ketahanan baterai smartphone ini telah diuji dan mencatatkan waktu yang bagus.

Pengujian baterai smartphone ini bahkan ditayangkan dalam sebuah video. Pada video tersebut ditampilkan acara apa saja bersama dengan smartphone tersebut. Satu jam pertama, Ulefone Power 5S dipakai untuk aktifitas streaming musik dengan speaker aktif. Kemudian sehabis itu selama setengah jam dipakai untuk menonton video. Secara keseluruhan, penggunaan selama 90 menit baterai smartphone ini hanya berkurang 8%.

Sebagai gosip tambahan, smartphone bertenaga raksasa ini mempunyai bentuk yang juga berbeda dengan rata-rata smartphone. Bahkan terlihat menyerupai smartphone khusus untuk aktifitas outdoor. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64GB. Layarnya cukup besar mencapai 6 inchi tanpa poni alias notch. Untuk kamera belakang, Ulefone Power 5S mempunyai dua kamera sebesar 21MP dan 5MP sementara untuk kamera depan berukuran 13MP dan 5MP.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo ini juga mempunyai banyak sekali macam sensor menyerupai light sensor, Proximity sensor, Accelerometer, Gyroscope, serta Compass. Kemudian untuk keamanan, Ulefone Power 5S mempunyai sensor sidik jari. Smartphone ini juga telah mendukung teknologi pengisian cepat fast charging untuk dapat mengisi baterai yang besar tersebut secara cepat. Bahkan smartphone ini dapat dijadikan sebagai powerbank cadangan dan dipakai untuk mengisi baterai smartphone lain.

Harganya?

Ulefone tak mematok harga yang terlalu tinggi untuk smartphone ini. Bagi yang berminat dapat menebus smartphone baka baterai ini dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Bagaimana, tertarik?

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: