-->
Harga Dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo

Harga Dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo

Harga Vivo Apex - Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas. Smartphone ini berjulukan vivo apex, Vivo Apex mempunyai bodi serba kotak dari semua sisinya. Dibalik body berbentuk kotaknya, terdapat banyak sekali fitur canggih khas smartphone premium kelas atas.

Vivo Apex merupakan produk gres vivo yang ditugaskan untuk menembus pasar ponsel premium di indonesia yang masih kalah saing dari ponsel tengah kebawah. Tak heran banyak sekali hal yang menarik yang bisa menarik banyak peminat terlihat pada smartphone ini.
 Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas Harga dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo
harga terbaru vivo apex
Vivo Apex membawa banyak sekali fitur menarik untuk diperbincangkan salah satunya layar yang berkesan glamor dengan layar OLED yang berukuran 5.99 inchi dengan kerapatan pixel mencapai 363 PPI. Tak hanya itu ada banyak lagi fitur-fitur yang bisa menciptakan anda berminat untuk meminangnya.

Vivo Apex dibanderol dengan harga 7 jutaan. Tak heran harganya mahal alasannya ponsel ini termasuk ponsel premium yang mempunyai mahar selangit. Kira-kira apa saja fitur-fitur yang tersemat dalam vivo apex? Simak reviewnya berikut

Paket Penjualan Vivo Apex

Ketika meminang vivo apex, anda akan mendapat beberapa peralatan yang termasuk dalam paket penjualan. Berikut ini yakni isi dari paket penjualan Vivo Apex menyerupai yang sudah kami dapatkan.
  1. Baterai
  2. Unit vivo apex
  3. Charger dan USB
  4. Kartu garansi
  5. Headset

Desain dan Bodi

Vivo Apex menganut desain moderen dengan menonjolkan ukuran layar yang lebih besar ketimbang bodynya. Rasio layar dan body pada Vivo Apex mencapai 98% atau hanya menyisakan bingkai 1,8 mm di samping kanan dan kiri.

Jika dilihat dari depan, terdapat layar utama yang mempunyai lebar 5,99 inchi. Layar ini memakai teknologi OLED yang bisa menampilkan tampilan HD+ dengan warna yang terlihat natural.
body ramping milik vivo apex
Perlu diketahui desain Vivo Apex terbaru ini merupakan desain moderen yang menjadi hits dikalangan pecinta gadget. Vivo Apex membenamkan sensor proximity, loudspeaker serta earpiece dibawah layar.

Bodi Vivo Apex terlihat sangat glamor dengan bodi berbahan logam yang dilindungi dengan beling yang menunjukkan dampak elegan. Akan tetapi anda perlu berhati-hati memakai smartphone ini alasannya cukup licin ketika dipegang.

Layar

Seperti diketahui layar merupakan salah satu fitur yang diandalkan Vivo Apex untuk merajai pasar ponsel premium tanah air. Vivo Apex mempunyai layar berukuran 5,99 inchi yang sangat lebar.

Layar tersebut beresolusi 2160 x 1080 pixel, layar Vivo Apex bertipe OLED yang bisa menampilkan warna dengan sempurna, layar Vivo Apex mendukung kerapatan hingga  363 PPI.
 Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas Harga dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo
layar oled mik vivo apex
Layar Vivo Apex merupakan layar kapasitif yang sudah mendukung multitouch, akan sangat cocok jikalau anda membeli smartphone ini dengan tujuan di ajak gaming alasannya layarnya lebar dan sudah mendukung multi touch.

Anda tidak perlu lagi memasang pelindung layar atau screenguard untuk melindungi layar ponsel ini, alasannya layar Vivo Apex sudah dibekali fitur corning gorilla glass yang siap melindungi layar ponsel dari goresan.

Performa Platform

Vivo Apex memakai sistem operasi android terbaru dikala ini yaitu Android 8.0 Oreo yang dikenal dengan tampilannya yang lebih menarik dari android versi sebelumnya.

Selain memakai android terbaru, Vivo Apex juga memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 845, GPU Adreno 630 serta mengunakan chipset dengan kecepatan 2,8 GHz.

Perpaduan jeroan tersebut bisa menghasilkan performa gahar, sangat resposive untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game sekaligus atau sering disebut multitasking.

Jika anda mengidamkan ponsel yang mempunyai layar lebar dan jeroan gahar, Vivo Apex bisa menjadi pilihan terbaik.

Kamera

Tak hanya mantap dalam beberapa poin-poin yang sudah kami bahas sebelumnya, Vivo Apex juga dibekali dengan kamera yang sangat berkualitas. Pada bab belakang terdapat 2 buah kamera dengan masing-masing beresolusi 12 MP.

Kamera belakang tersebut sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash yang bisa membantu ketika hendak menjepret foto atau merekam video ditempat yang pencahayaannya minim.

Vivo Apex juga mempunyai kamera depan dengan resolusi 8 MP, kamera depan tersebut akan sangat membantu anda jikalau sering menjepret diri sendiri atau selfie dan untuk melaksanakan video call. Hasil gambar yang dihasilkan pun sangat bagus, mengingat kamera depan tersebut bersolusi 8 MP.

Memori Penyimpanan dan RAM

Poin kelima ini juga tak kalah penting untuk disimak sebelum memastikan untuk membeli ponsel ini. Penyimpanan internal Vivo Apex berkapasitas 128 GB, dengan kapasitas memori tersebut, anda bisa menyimpan banyak sekali file.

Namun apabila masih dirasa kurang, anda bisa menambahkan kapasitas penyimpanan memakai kartu memori yang bisa diupgrade sampai 256 GB.
 Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas Harga dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo
vivo apex didukung dengan snapdragon 845 dan ram 6 gb
Vivo Apex mempunyai kapasitas RAM sebesar 6 GB, tergolong sangat besar dan sudah dipastikan lagi anda tidak akan mengalami forced close dikala menjalankan game-game berat dan ketika melaksanakan multitasking aplikasi.

Jaringan dan Konektivitas

Vivo Apex mendukung jaringan 4G LTE, anda bisa melaksanakan browsing, streaming dan juga mengunduh file secara cepat. Kota anda belum mendukung 4G? Tenang saja Vivo Apex juga mendukung konektivitas HSDPA, 3G, EDGE sampai GPRS, jadi anda bisa terus online dimanapun anda berada.

Fitur konektivitas Vivo Apex juga sangat lengkap, ada wifi dan hostpot yang bisa membantu anda untuk theathering dan berinternetan gratis memakai wifi. Ada juga bluetooth yang bisa membantu anda untuk mengirim file dan juga GPS untuk mendapat gosip mengenai tempat.

Sistem Keamanan

 Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas Harga dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo
vivo apex dilengkapi dengan fingerprint
Vivo Apex mempunyai fitur keamanan yang sangat aman. Ada fitur face unlock dan fingerprint yang menciptakan ponsel ini susah untuk dijebol tangan-tangan jahil, jadi jangan khawatir lagi mengenai kerahasiaan ponsel anda, apabila anda memakai ponsel ini.

Baterai

Semua fitur yang sudah kita bahas diatas ditenagai dengan baterai berjenis polymer yang berkapasitas 4000 mAh. Baterai tersebut akan memasok daya yang diperlukan dengan ketahanan yang sangat memuaskan.

Sayangnya baterai Vivo Apex bertipe non-removable. Jika anda ingin mengganti baterai vivo apex, anda tidak bisa menggantinya sendiri jadi anda perlu mengunjungi service centre resmi miliki vivo.

Harga

Untuk menikmati fitur-fitur yang ada di vivo apex. Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam alasannya harga vivo apex di indonesia adalag sebesar 7 jutaan, termasuk sangat mahal untuk sebuah ponsel akan tetapi semua itu dibalas dengan fitur-fitur canggih yang tersemat pada vivo apex.
 Satu lagi smartphone besutan vivo yang tak kalah menarik untuk dibahas Harga dan Spesifkasi Vivo Apex Terbaru, Ponsel Premium Milik Vivo
spesifikasi terbaru vivo apex

Spesifikasi Canggih Vivo Apex

Jaringan GSM/3G/4G
Dimensi / Berat 7.88
Layar - Resolusi: 2160 x 1080 Pixels
- Ukuran: 5.99 inchi
- Kerapatan: 368 PPI
- Jenis: AMOLED
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 5
Sistem Operasi Android Oreo
Chipset Qualcomm Snapdragon 845
Prosesor Octa Core 2.8 GHz
Pengolahan Grafis GPU Adreno 630
Memory 128 GB, microSD, up to 256 GB
RAM 6 GB
Kamera Depan8 MP, f/2.0, 1080p
Kamera Belakang Dual: 12 MP (f/1.8) + 12 MP (f/2.4), phase detection autofocus, LED flash
Koenktivitas - Wi-Fi: 802.11 a / b / g / n
- Bluetooth: Bluetooth 5.0
- GPS: A-GPS, GLONASS

Sensor  Accelerometer, Gyroscope, Proximity dan Compass
Baterai Lithium Polymer 4000 mAh Type Non-removable

Harga Apex Terbaru

Harga Baru Harga Bekas
Harga 7 Jutaan -
Untuk gosip Harga Vivo Apex sanggup berubah-ubah. Silahkan kalian bookmark atau berlangganan melalui email untuk website (gratis).

Kesimpulan

Vivo Apex membawa banyak sekali fitur-fitur glamor yang akan menciptakan anda berminat untuk membelinya. Ada kamera berkualitas jempolan dilengkapi dengan fitur-fitur pemanis yang menciptakan pengguna akan puas dengan fotografinya.

Layar glamor yang tersemat pada Vivo Apex juga menjadi nilai plus alasannya sangat pas dengan desain serta desain bodynya yang berkesan mewah, nyaman sekali untuk dipandang.

Selain itu, Kelebihan Vivo Apex terdapat pada jeroannya yang sudah memakai sistem Android Oreo serta chipset, GPU dan processor berkecepatan 2,8 GHz. Sudah bisa dipastikan Vivo Apex bisa melahap game-game HD.

Kekurangan Vivo Apex terletak pada baterainya yang bertipe non-removable, tentu akan sangat menyusahkan apabila mengganti baterai harus ke service centre resmi, apalagi service centre vivo masih belum menjangkau seluruh kawasan Indonesia.

Baca Juga:
Kami kira itu saja review lengkap mengenai spesifikasi dan harga resmi vivo apex. Dari klarifikasi diatas, kami merekomendasikan ponsel ini untuk anda yang menyukai gaming game-game HD alasannya Vivo Apex mempunyai kelebihan di layar, jeroan dan juga baterainya.

Vivo Apex juga akan sangat cocok untuk anda yang menyukai fotografi dengan dual kamera 12 MP yang terletak dibagian belakang serta kamera 8 MP yang terletak didepan. Akhirkata, terimakasih sudah membaca, dont forget to be a smart buyer!

Baca juga: