-->
Oneplus 6T Edisi Khusus Mclaren Akan Mempunyai Ram 10Gb

Oneplus 6T Edisi Khusus Mclaren Akan Mempunyai Ram 10Gb

Sampai ketika ini belum banyak smartphone yang mempunyai RAM 10GB. Tetapi bukan mustahil ke depannya akan lebih banyak terdapat smartphone, terutama flagship yang akan mempunyai RAM 10GB untuk mendukung kinerjanya terutama dalam hal multitasking. OnePlus, dengan seri 6T-nya rupanya termakan untuk mempunyai smartphone dengan RAM 10GB dan melalui edisi khusus McLaren, OnePlus 6T akan mempunyai varian RAM 10GB dengan memori internal 256GB.


Dengan mengusung tagline "Salute to Speed", OnePlus 6T benar-benar ingin menciptakan smartphone flagship-nya ini sanggup ngebut layaknya mobil-mobil McLaren. OnePlus memang sudah beberapa kali menjalin kerjasama dengan merk otomotif populer dunia tersebut untuk menciptakan smartphone edisi khusus. Dan memang beberapa merk lain juga melaksanakan hal serupa, sebut saja misal Huawei yang juga mempunyai Mate Porsche Edition.


Khusus untuk OnePlus 6T, tidak ada yang berubah kecuali besaran RAM tersebut yang meningkat dari 8GB untuk versi reguler menjadi 10GB untuk edisi Istimewa ini. Hanya saja, kapasitas memori internal yang sebesar 256GB banyak dianggap kurang seimbang dengan RAM yang 10GB. Mungkin memang seharusnya OnePlus menyematkan memori internal sebesar 512GB sehingga terasa lebih seimbang. Meskipun hal itu kembali lagi ke kebutuhan pengguna.

Selain besaran RAM yang meningkat (dan desain) tidak ada bagian-bagian lain yang berbeda. Spesifikasi secara umum sama dengan versi reguler. Oh, tentu saja untuk packaging-nya sanggup dipastikan akan sangat berbeda dengan box versi reguler. Bahkan sanggup jadi untuk smartphone-nya akan mendapat sentuhan kustom yang berbeda dengan adanya mungkin logo McLaren, atau sanggup jadi UI-nya juga mendapat sentuhan ala-ala McLaren.

Bagaimana, tertarik? Tunggu saja hingga tanggal 11 Desember nanti ketika smartphone edisi khusus ini diluncurkan.

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: