-->
Cara Mempublikasikan Artikel Terpola Di Blog

Cara Mempublikasikan Artikel Terpola Di Blog

Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog

Salam, Bagaimana kabar nya pembaca? agar baik-baik saja ya?. Dan disini kita berjumpa lagi dalam postingan yang penulis beri judul Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog atau mengupdet postingan secara otomatis di blog dengan waktu yang teratur. Bagaimana artikel atau postingan blog yang terencana itu?.

Mempublikasikan postingan yang terencana yakni selalu menerbitkan dan mempublikasikan artikel yang telah final kita buat dengan memilih jam nya secara rutin setiap satu hari satu artikel atau dua hari satu artikel secara rutin dengan jam yang sama. Dengan begitu akan menciptakan blog kita jadi blog yang rapi dan teratur di segi updetnya.

Inilah yang sangat ditunggu oleh pembaca blog yang sudah jadi pelanggan setia di blog kita dan dengan sendirinya hal ini akan disukai oleh Search Engine yang terang akan menyebabkan SEO di blog kita jadi cantik dan bahkan akan menyebabkan blog kita nantinya jadi kokoh posisinya di Search Engine Result Page (SERP) Google. Ini juga akan menyebabkan trafik blog stabil.

Makara kalau biasanya kita mengupdet postingan atau artikel di blog kita secara awut-awutan jadwalnya, kadang updet dan adakala membisu dan kemudian updet secara bertubi, kemudian berhenti dalam tempo yang lama, maka mulai dari kini ada baiknya kita tinggalkan kebiasaan mengupdet blog menyerupai itu. Karena hal itu tidak akan memperlihatkan pengaruh baik kepada blog kita.

Mengupdet postingan dan konten dalam kita membina blog ini tidak ada ubahnya kita menyerupai membuka sebuah warung atau toko. Bayangkan jikalau sebuah warung atau toko yang buka nya tidak beraturan? kadang buka pagi, kadang buka siang, kadang buka seharian dan kadang tutup dua hari atau lebih, Nah apa yang terjadi dengan pelanggan warung atau toko itu?. Paling hanya makin usang makin sepi. Nah menyerupai itu pula lah dengan blog yang kita kelola.

Memang iya, sama-sama kita menyadari menulis postingan itu kita kadang ada sa,at rajinnya dan kadang malas saja menulis atau kadang ada halangannya menyerupai banyak kiprah atau repot mengurusi ini dan itu. Kadang kita melaksanakan perjalanan beberapa hari. Makara semua itu menciptakan kita mengupdet blog tak kesampaian. Makanya kebanyakan dari kita beralasan bahwa menulis blog hanyalah sekedar hobby.

Menjadwalkan postingan di blog.
Justru duduk masalah diatas, di sa'at kita punya banyak kesempatan dan di kala menulis postingan atau artikel itu ada, kita tulis lah sebanyak-banyaknya. Walaupun seharian kita full time kerjanya menulis artikel doank. Tetapi setiap artikel yang kita tulis itu jangan eksklusif kita publikasikan atau diterbitkan.

Nah untuk itu setiap kita final menulis postingan di blog kita setting jadwalnya. Pertama tentu kita tentukan setiap berapa hari sekali kita akan menrbitkan masing-masing artikel tersebut. Dan untuk mengaturnya kita lihat tombol Jadwal yang ada di di bilah samping kanan halaman dasbor jikalau kita lagi menciptakan postingan.

Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog


Hanya itu saja caranya dan tidak juga terlalu susah dan gampang diterapkan. Dan cukup hingga disini pula kita membicarakan Cara Mempublikasikan Artikel Terjadwal Di Blog agar sanggup memberi manfa'at buat kita semua. Terima kasih atas atensinya.

Wassalam


Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: