-->
50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru

50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru

 ingin menciptakan status yang lucu tapi tidak lucu 50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru
Status whatsapp lucu bikin ngakak
Status whatsapp lucu sanggup mengibur teman-teman yang ada di kontak kita. namun bagi sebagian orang, ingin menciptakan status yang lucu tapi tidak lucu, kan jadi lucu hahahha. maksud saya yaitu : ada orang yang ingin menciptakan sesuatu kelucuan di status whatsapp nya, namun mereka tidak berhasil di karenakan status nya sudah pasaran.

So saya disini ingin membuatkan status whatsapp lucu yang bikin ngakak terbahak-bahak bagi yang membaca nya, kata-kata lucu ini saya kutip dari beberapa status yang ada diinstagram, tapi belum menjamur (belum banyak yang tahu dengan status wa yang lucu ini).

50 STATUS WHATSAPP YANG BIKIN SENYUM DAN KETAWA SENDIRI

"Saya itu ganteng turunan, tapi kalau nanjak ya buruk lagi"

"Dimana ada kelebihan disitu ada kembalian"

"kalau orang lain sanggup mengapa harus kita?"

"Waktu tidak sanggup di putar, di jilat, apalagi di celupin"

"Masalah sanggup menyebabkan kita dewasa, maka dari itu sering-sering lah bermasalah"

"Buat apa saling bermaafan jikalau tidak saling bermusuhan?"

"Untuk apa menuntu ilmu jikalau ia tidak bersalah?"

"Setengah menit itu sangat berharga, tanya saja sama mereka yang ketinggalan kereta"

"Belajar lah dari kuntilanak yang tertawa setiap hari"

"kopi itu pahit, tapi nikmat, lah ini kau itu anggun tapi kok jahat?"

"Jika tidak ada pundak untuk bersandar, hening masih ada telor yang sanggup di dadar"

"Aku yang berjuang ia yang kau panggil sayang"

"hidup itu memang banyak cobaan, kalau sedikit itu nama nya nyobain!"

"Muka mu kaya orang susah, iya, susah di lupain kan?1?!?"

"Setiap di samping nya tubuh ku terasa gemetar, saya kira saya sedang jtuh cinta, ternyata saya lapar"

"Jika selalu salah di mata mu, mungkin besok harus pindah di hidiung mu"

"Adidas, adek di bawah kakak diatas"

"Jika kau ingin selalu diingat sahabat mu, segeralah pinjam uang mereka"

"Cowok telat cewe marah, cewe telat cowo???"

"Awal nya malu-malu simpulan nya mual-mual"

"Awal nya minta di masakkan, lama-lama minta di masookan"

 "Kamu itu panjat pinang, sebelum di panjat ya di pinang"

"Jangan ngebut, karna ajal tak seindah musik dangdut"

"Kenapa diindonesia banyak yang jomblo? sebab dari sabang hingga marauke kita saudara"

"Jangan mengarungi lautan, sebab karung lebih cocok untuk beras"

"Wanita tidak butuh  kata-kata motvasi, perempuan hanya butuh diskon besae-besar an"

"Sebenar nya pacar orang pacar kita juga, sebab kita yaitu orang"

"Mmembaca setengah jam sehari itu sama degan membaca 30 menit dalam sehari"

"Sutau pekerjaan akan lebih ringan bila tidak di kerjakan "

"Bila anda buruk jangan takut mencintai, sebab yang seharus nya takut yang anda cintai"

"Orang bakir minum tolak angin"

"Urip ku sederhana, di puter, dijilat, di celupin"

"Kalian patah hati jangan berkecil hati, sebab kamar mandi setia menemani"

"Bila hati mu dan hati ku bertemu di jalan, maka akan tercipta hati-hati dijalan"

"Ngejar kamu? maaf sendal saya swallow, simpel putus!!!"

"Nyindir, nyiyir, nyisir, punya satu persamaan, sama sama butuh ngaca"

"Jika kau gagal jadi laki-laki tampan, jadilah laki-laki mapan, dengan begitu wajahmu termaafkan"

"Tadi pagi gue ppis, gue siram masih bau, gue siram lagi masih bau, ternyata gue siram nya pake pipis lagi. :V"

"Cinta bertepuk sebelah tangan itu ibarat bh di pake bencong, terlihat indah namun kosong"

"Kata nya semua perbuatan di dunia ada akibat nya, tetapi kenapa chatku ke ia ga ada akibat nya?

"Cowo baik itu beri masukan positif, bukan yang habis masukin hasil nya positif"

"Tidur itu perlu, tapi kalo nidurin kau itu nama nya pengen"

"Gue mah dari kecil sampe besar deket banget sama ayah, saking deket nya gue anggap kaya bapak sendiri"

"Pada simpulan nya yang memberi mahar akan kalah dengan yang memberi mahar"

"Dear mantan, kau di ambil orang aja saya rela, apalagi di ambil tuhan, uhh seneng nya tingkat dewa"

"Ikan hiu makan pisang, i love you sayang"

"Duit gak butuh kita, tapi kita butuh duit"

"Siapabilang jatuh itu sakit? bukti nya jatuh cinta pada mu terasa menyenang kan"

"Gue resah sama logo osis nya cewe, pas diliat kotak, tapi pas di pegang kok bulat?"

"Yang pacaran sanggup putus, yang nikah sanggup cerai, yang jomblo sanggup apa?"

"99% cewek itu gak suka perjaka yang banyak nanya, kalo banyak duit mereka doyan"

"Kata nya cinta itu buta, tai kok sanggup tau mana ninja mana supra?"

Itu lah kumpulan status whatsapp lucu yang bikin ngakak bagi yang membaca nya, jikalau anda memiliki kata kata lucu dan keren silahkah tuliskan di komentar, jikalau saya sempat nanti akan saya rangkum dan saya posting part dua nya.


Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: