-->
Cara Pasang Stiker Whatsapp Secara Manual, Caranya Begini

Cara Pasang Stiker Whatsapp Secara Manual, Caranya Begini

Cara Pasang Stiker WhatsApp Secara Manual,Ini Caranya.VIVA – Fitur stiker beberapa waktu belakangan ini sudah menghiasi halaman chatting di WhatsApp. Bagaimana? Apakah semua sudah sanggup memasangnya? Atau masih ada yang kesulitan meng-install-nya?

Cara Pasang Stiker WhatsApp Secara Manual Cara Pasang Stiker WhatsApp Secara Manual, Caranya Begini

Bagi yang masih bertanya-tanya, trik berikut ini biar cukup membantu, ya.

1. Langkah pertama, tentu kau harus meng-update aplikasi WhatsApp via Play Store atau App Store. Kemudian, cek apakah fitur stiker sudah tersedia?

2. Jika ternyata tidak ada, maka opsi selanjutnya yaitu melaksanakan update manual. Caranya, kau hanya perlu masuk ke situs web resmi WhatsAp dan cari file WhatsApp versi 2.18.339. Lalu unduh file dan berikan izin pemasangan pihak ketiga pada ponsel. Selanjutnya tutup aplikasi WhatsApp dan gunakan aplikasi yang terbaru.

3. Selanjutnya, bukalah jendela obrolan, dan klik ikon emoji yang letaknya di sebelah ikon GIF. Untuk menerima lebih banyak stiker, kau cukup klik ikon tambah (+) yang letaknya di atas fitur perekam suara.

LIHAT JUGA: Ini Cara Screenshot di Samsung Galaxy J2.

Perusahaan telah mengumumkan kedatangan fitur terbarunya ini melalui postingan blognya. Mereka menyampaikan terus melaksanakan penemuan untuk menciptakan dialog dengan teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

"Dengan stiker cangkir teh yang tersenyum atau gambar hati yang patah, stiker sanggup membantu pengguna membagikan perasaan yang tidak sanggup diungkapkan dengan kata-kata. Untuk itu kami meluncurkan paket stiker yang dibentuk oleh tim perusahaan dan desainer lainnya," kata WhatsApp dalam blognya.

Itulah tadi tutorial Cara Pasang Stiker WhatsApp Secara Manual,Caranya Begini.

 \Semoga bermanfaat ya? Terima kasih.

Baca juga: