-->
Cara Memakai Sticker Di Whatsapp

Cara Memakai Sticker Di Whatsapp

Aplikasi Chatting terbesar didunia yang dipakai hampir semua pengguna gadget, WhatsApp mengumumkan fitur barunya adalah sticker. Sebenarnya fitur ini sudah sangat umum bagi sebuah aplikasi chatting pesaingnya ibarat BBM, Telegram, Line, dan Facebook Messenger.


Entah mengapa gres 2018 ini WhatsApp menambahkan fitur ini, mungkin sebab impian dari banyak orang/ persaingan bahwa fitur ini sangat perlu untuk WhatsApp biar menambah kesan menarik.

Pembaharuan gres disebar ahad ini untuk di indonesia. Walaupun pembaharuan sudah disebar fitur tersebut belum sepenuhnya merata pada pengguna Android & iOS. Silahkan cek di Google PlayStore kalian dan cari Whatsapp kalau ada pembaruan.

Jika sudah cek versi WhatsApp kau pastikan setidaknya 2.18.329 atau diatasnya.

Jika kalian sudah melaksanakan pembaruan tapi versi/fitur stiker belum ada silahkan cari apk WhatsApp dengan versi diatas.

Jika sudah, cara penggunaan sticker sangat gampang pertama masuk ke ruang dialog klik logo emoji ibarat biasa, kemudian akan muncul sajian gres disebelah sajian GIF yang niscaya ajaib bagi kalian yang pertama kali memakai fitur ini.


Untuk menambahkan sticker lain kalian dapat klik sajian + dan pilih sticker yang menarik, untuk ketika ini sebab fitur ini masih gres sticker yang tersedia juga masih terbatas.

Dengan adanya fitur gres berupa sticker semakin menambah daya tarik pengguna untuk memakai WhatsApp. Berhubung sticker masih terbatas Whatsapp menjanjikan akan menambah sticker dari pihak ketiga ibarat Telegram.

Baca juga: