-->
Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2018 yang Patut Dibanggakan

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2018 yang Patut Dibanggakan

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional - Sejak 2 Oktober 2009 UNESCO mengakui secara resmi bahwa batik adalah budaya asli (khas) Indonesia, maka hingga sekarang tanggal 2 Oktober merupakan Hari Batik Nasional. Batik dikenal sebagai indentitas Indonesia dan kita harus bangga akan hal tersebut. Karena batik mempunyai keindahan yang mana dunia internasional juga mengakui keindahan tersebut.

Jangan sampai batik direbut dan menjadi identitas negara lain, seperti halnya kejadian yang kemarin -kemarin, dimana negara tetangga mengklaim bahwa batik adalah miliknya. Sebagai generasi mudah yang berjiwa nasionalisme, kita harus membuat batik lebih terkenal dan terkenal lagi dan kita jangan malu untuk menggunakan kain batik.

Ada banyak cara yang biasa dilakukan ketika memperingati hari batik nasional. Misalnya di sekolah saya suka menggunakan baju batik, baik batik sekolah atau bebas untuk memperingati hari batik nasional. Disamping itu juga, trending batik ini pastinya akan membuat banyak orang yang update status dengan ucapan selamat hari batik nasional serta gambar yang menarik.

Apakah kamu membutuhkan itu ? tenang saja karena di artikel ini saya akan memberikan beberapa kata Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2018 serta gambar yang menarik.


Ucapan Selamat Hari Batik Nasional

 UNESCO mengakui secara resmi bahwa batik adalah budaya asli  Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2018 yang Patut Dibanggakan

Mari jadikan batik, sebagai identitas asli bangsa Indonesia

Mari kita pake batik, biar ganteng dan cantik. Selamat Hari Batik Nasional!!!

Secercah Tinta, Beribu Cerita, Sejuta Cinta bersama batik nasional.

Warnai Indonesia dengan batik. Selamat Hari Batik Nasional

Mungkin itulah beberapa ucapan selamat hari batik nasional 2018 yang bisa saya bagikan kali ini. Bila Anda mempunyai ucapan lainnya, silahkan isi di kolom komentar. Sekali lagi, kita harus bangga dengan batik dan kita harus menjaganya. Selamat Hari Batik Nasional :)

Kamu tahu gak ? ada banyak sekali ucapan hari - hari di bulan Oktober ini loh, diantaranya :

Baca juga: