-->
Cara Reset Blackberry/Wipe Data Blackberry Semua Os Dan Tipe Terbaru

Cara Reset Blackberry/Wipe Data Blackberry Semua Os Dan Tipe Terbaru

Cara Hard Reset/Wipe Data Blackberry - Menampilkan dan membahas secara lengkap ihwal cara reset hp blackberry atau sering disebut wipe data blackberry atau yang lebih populer dikalangan tukang servis hp yaitu cara wiping hp blackberry. Cara ini dilakukan untuk mengatasi beberapa dilema pada hp blackberry semua tipe baik itu blackberry dengan OS 4, OS 5 6 7, dan yang terbaru yaitu Blackberry dengan OS 10 yang digunakan di hp blackberry z10, q10, q30, dan BB q5.

Blackberry sendiri merupakan smartphone canggih yang sangat banyak diminati para konsumen gadget di dunia dan Indonesia. Pada awalnya blackberry populer alasannya ada fitur andalannya yaitu Blackberry Messenger, namun pada ketika ini fitur ini sudah dimiliki oleh smartphone-smartphone lainnya yang bersistem operasi android, windows, dan IOS. Banyak yang menyampaikan bahwa langkah blackberry untuk menjual fitur andalannya tersebut yaitu salah satu blunder besar.

Namun rupanya anggapan itu ditepis oleh pihak blackberry dengan cara terus membuatkan produknya dan meluncurkan produk-produk terbarunya ke pasaran gadget khususnya ke Indonesia. Walaupun blackberry sudah menjual fitur andalannya, namun hingga ketika ini blackberry masih banyak digemari dan digunakan oleh para pecinta ponsel berakal di Indonesia alasannya blackberry ini mempunyai beberapa keunggulan kalau dibandingkan dengan ponsel android atau windows.

Salah satu keunggulan blackberry yaitu bentuknya yang sangat praktis dan sangat gampang untuk digunakan oleh setiap kalangan khususnya para orang tua. Kemudian blackberry ini mempunyai kelebihan dalam sistem koneksi blackberry messengernya yang selelu optimal dan jarang bahkan hampir tidak pernah mengalami gangguan koneksi ibarat yang banyak dialami oleh aplikasi bbm di smartphone android ataupun windows. Juga blackberry ini menyajikan beberapa tipenya dengan masih memakai keypad, sehingga orang-orang yang ingin memakai aplikasi bbm namun tidak suka dengan touch screen, sangat cocok memlilih hp blackberry ini.

Pada postingan kali ini tidak akan membahas seputar harga hp blackberry atau juga spesifikasi hp blackberry sendiri, namun disini akan membahas seputar Cara Reset Blackberry atau disebut juga Cara Wipe Data Blackberry. Cara ini dilakukan untuk mengatasi dilema ibarat hp bb lemot, ingin mengembalikan settingan bb ke settingan awal, atau juga untuk mengganti user bbm atau bb id yang sudah ada di hp blackberry tersebut. Kemudian sanggup juga dilakukan untuk mengatasi hp bb yang lupa kata sandi atau lupa pola. Berikut ini cara reset atau wipe data hp blackberry untuk semua tipe dan semua OS.


Cara Reset/Wipe Data Blackberry OS 4 :
  1. Masuk ke hidangan Option Security
  2. Kemudian pilih General Setting
  3. Klik tombol menu
  4. Kemudian pilih Delete Handled
  5. Kemudian next, dan ketikkan "blackberry" (tanpa petik) kemudian enter
  6. Tunggu hingga blackberry merestart dengan otomatis


Cara Reset/Wipe Data Blackberry OS 5, 6, 7 :
  1. Pilih Options
  2. Lanjutkan ke hidangan Security
  3. Pilih Wipe Handled
  4. Centang data yang ingin dihapus
  5. Ketik kata "blackberry" (tanpa petik) untuk konfirmasi
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai hingga blackberry merestart dengan otomatis


Cara Reset/Wipe Data Blackberry OS 10 ( BB Z10, Q10, Q30, Q5) :
  1. Masuk ke Security Options
  2. Lalu pilih General Setting
  3. Kemudian klik navigasi menu
  4. Dan pilih Wipe Handled
  5. Centang data yang ingin dihapus
  6. Kemudian pilih Continue
  7. Lalu ketikkan "blackberry" (tanpa petik) untuk konfirmasi
  8. Kemudian pilih Ok
  9. Tunggu hingga prosesnya selesai dan merestart dengan otomatis 


Catatan :
  • Ketika proses berlangsung, sebaiknya batrei berada pada level minimal 70 persen atau lebih baik sambil terhubung charger (sambil di cass) agar hp tidak mati ketika proses berlangsung
  • Lama proses ini tergantung banyaknya data yang terdapat pada blackberry
  • Proses ini akan menghapus semua data yang ada pada memory internal blackberry 

 Menampilkan dan membahas secara lengkap ihwal cara reset hp blackberry atau sering dise Cara Reset Blackberry/Wipe Data Blackberry Semua OS Dan Tipe Terbaru

Cara Mengatasi Blackberry Lupa Kata Sandi :
  1. Masukkan sembarang kata pada kolom kata sandi hingga 10 kali (tergantung settingan blackberry)
  2. Setelah melebihi 10 kali memasukkan kata sandi salah akan muncul Wipe Data
  3. Kemudian masukkan kata "blackberry" untuk konfirmasi
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai dan blackberry merestart dengan otomatis


Nah, itulah tadi bahasan seputar cara reset/wipe data blackberry dan yang terakhir yaitu cara mengatasi blackberry lupa kata sandi atau cara hard reset hp blackberry. Semoga isu ini sanggup bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan atau hanya sekedar menambah wawasan anda seputar dunia gadget. Jika setelahnya anda melaksanakan proses ini namun blackberry anda masih dengan keadaan semula, sebaiknya anda eksklusif mengunjungi daerah servis hp terdekat di kota anda, atau blackberry center di kota anda.

Pencarian Terbanyak :
Cara reset blackberry, cara reset bb gemini 8520, cara reset bb davis 9220, cara reset bb amstrong 9320, cara reset bb onyx 1 9700, cara reset bb onyx 2 9780, cara reset bb apolo 9360, cara reset bb dakota 9900, cara reset bb touch 9800, cara reset bb touch 9810, cara reset bb q10, cara reset bb q5, cara reset bb z10, cara reset bb q30, cara reset bb 9380, cara reset bb porsche, cara reset bb orlando 9850, cara reset bb monza 9860, cara reset bb bold 9000, cara reset bb tour 9630, cara reset bb strom 9550, cara reset bb javelin 8900, cara reset bb gemini2 9300, cara reset bb pearl 9150.

Baca juga: