-->
Cara Memakai Whatsapp Di Pc Atau Laptop

Cara Memakai Whatsapp Di Pc Atau Laptop

Cara Menggunakan Whatsapp Di Pc Atau Laptop

Seperti yang kita ketahui bahwa whatsapp dikala ini sudah digunakan rata - rata semua penduduk indonesia. sebab yaitu fiturnya yang sudah lengkap termasuk mampu digunakan juga di pc ataupun laptop. semakin canggih jaman teknologi maka semakin praktis juga kita sebagai orang awam untuk login dan menggunakannya, saya akan sedikit menyebarkan disini bagaimana caranya kita memakai whatsapp namun di pc. untuk whatsapp sendiri sudah menyediakan fitur yang bernama whatsapp web dan kita mampu menggunakannya untuk login akun whatsapp sendiri tanpa kehilangan kontak temen atau keluarga melainkan hanya memakai whatsapp di pc sebagai media yang lain apabila anda malas membuka smartphone atau yang lain.

Walaupun di smartphone sudah lengkap, pc atau laptop juga tidak kalah penting untuk keperluan lainnya, mirip contoh mengirim file yang ada di laptop, ataupun keperluan lainnya sehingga ini akan membuat ribet kita sendiri akan lebih baik jikalau kita memakai aplikasi whatsapp di PC / Laptop.Untuk yang belum tau cara kerja whatsapp di pc, kau wajib tahu ini untuk keperluan lainnya yang mendadak dan memungkinkan harus memakai PC. silahkan baca panduan dibawah ini untuk Cara Menggunakan WhatsApp Di PC / Laptop.

Baca Juga : Cara Logout Dari Whatsapp Web Di PC Atau Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp Web
Cara berikut ini merupakan cara yang paling umum orang gunakan untuk mengakses whatsapp di pc, tetapi ini juga harus membutuhkan browser biar mampu diakses, jikalau belum punya browser pada laptop kau silahkan download dulu disini.Jika sudah memiliki browser yang terinstall di pc kamu, silahkan ikuti cara dibawah
  1. Buka Alamat/Url Ini https://web.whatsapp.com/ Di Browser Kamu
  2. Setelah Terbuka, Silahkan Tekan Menu WhatsApp, Lihat Gambar Dibawah 
  3. Tekan WhatsApp Web Seperti Gambar Dibawah Ini 
  4. Silahkan Scan / Pindai Kode Barcode Tadi, Ke WhatsApp Web Seperti gambar dibawah 
  5. Selesai Dan Akan Langsung Dialihkan Ke WhatsApp Web Secara Otomatis Setelah Berhasil Memindai Kode Barcode Tadi.
Sampai pada tahap ini jikalau kau sudah mengikutinya dengan benar, niscaya akan berhasil 100%, whatsapp web ini mampu dibuka kapan saja asalkan smartphone android kalian memiliki koneksi internet maka di pc/ laptop akan otomatis juga login.Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan ke sobat sahabat semuanya, biar bermanfaat dalam memakai whatsapp di pc, mungkin sekian dari artikel saya ini untuk tutorial whatsapp, terimakasih.

Baca juga: