-->
Arti Goresan Pena Cina Pada Sajian Recovery Hp Android Cina

Arti Goresan Pena Cina Pada Sajian Recovery Hp Android Cina

Arti Tulisan Pada Menu Recovery Android Cina - Postingan ini tampaknya sangat sederhana namun sangat penting bagi anda para teknisi hp atau anda yang suka mengotak-atik hp androidnya. Kasus ini sering kita temui pada proses reset manual atau hard reset pada hp android cina menyerupai Evercoss, Mito, Advan, Lenovo, SPC, Huawei, Asia Fone dan brand hp cina lainnya.

Berikut ini ialah arti dari goresan pena cina yang muncul pada menu recovery hp android cina. Postingan ini sendiri dibentuk sesuai pengalaman saya, dan aku juga ketika pertama kali sangat sulit untuk membaca dan mengetahui arti dari goresan pena ini. Sebab, jikalau anda salah pilih pada hidangan recovery ini bisa saja hp anda yang tadinya hanya rusak ringan, menjadi rusak parah. Berikut ini artinya 

Arti Tulisan Pada Menu Recovery Android Cina Arti Tulisan Cina Pada Menu Recovery Hp Android Cina
Menu Recovery Android Cina

手动测试            =        Manual Test
单项测试            =        Individual Test
测试结果            =        Test Result
调试测试选项    =        Debug Test Option
擦除e MMC        =        Wipe emmc
版本信息            =         Version Info
重启手机            =         Reboot Phone
自动测试            =          Auto Test

Nah, itulah beberapa arti dari goresan pena bahasa cina pada hidangan recovery android hp cina. Sebenarnya cukup mudah tapi berhubung kemampuan bahasa mandarin kita sangat minim, alhasil harus baca dulu artikel ini sebelum melaksanakan hard reset pada hp android cina anda. 

Sekian pembahasan kali ini agar bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan bisa menambah wawasan bagi anda yang sekedar hobi membaca-baca keilmuan ihwal android. Baca juga Harga Hp Samsung Android Dibawah 2 Jutaan, Cara Hard Reset Advan S3D.

Baca juga: