-->
Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Sekarang Kamu bisa mendapatkan update terbaru pubg mobile, yaitu versi 0.8.0. Di dalam update tersebut ada beberapa pembaruan yang cukup merubah sensasi bermain, diantaranya ada map baru (Sanhok), ada kendaraan baru, dan ada senjata baru. Memang membutuhkan banyak kuota data internet untuk melakukan update kali ini, tapi hal tersebut sebanding dengan pembaruan yang diberikan.

Kita juga harus memiliki strategi bermain yang baru dalam update terbaru kali ini. Strategi bermain di pubg mobile sangat diperlukan, hal tersebut supaya Kamu bisa lebih jago dan lebih sering Chicken Dinner. Di artikel kali ini saya ingin berbagi strategi bermain pubg mobile di map Sanhok yang baru ini, supaya Kamu bisa terus Chicken Dinner. Karena setiap map di pubg mobile mempunyai karakteristik dan strategi bermain yang berbeda. 

Sebelumnya karakteritik dari map Sanhok ini berlatar di hutan (forest), yang mungkin terletak di negara Thailand. Kenapa ? karena nama tempatnya juga seperti menggunakan bahasa Thailand. Di map Sanhok ini terdapat rumah - rumah istiadat dan beberapa candi, singkatnya seperti itu. Mau tahu sensasi bermain di map Sanhok ini ? yu baca lagi artikelnya...

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile

1. Map Sanhok tidak begitu luas

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Luas dari map Sanhok itu sendiri tidak seluas kedua map sebelumnya (Miramar dan Erangel), Sanhok hanya berukuran 4km x 4km. Tetapi di dalamnya terdapat senjata dan perlengkapan lainnya yang melimpah, bahkan sangat mudah untuk menemukan Kar98k yang termasuk kedalam jenis sniper mematikan.

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Selain itu, Kamu juga akan menemukan senjata baru yaitu QBZ Assault Rifle.Karena Sanhok tidak begitu luas, jadi Kamu akan sering banget bertemu dengan musuh dan pertempuran juga bisa terjadi dimana - mana. Oleh karena itu Kamu harus berhati - hati ketika bermain di map Sanhok pubg mobile ini.

2. Map yang strategis bagi para penembak jitu

Saya akui setelah bermain di map Sanhok pubg mobile ini, menurut saya Sanhok sangat cocok dengan para penembak jitu (sniper). Karena Sanhok ini berlatar di hutan, dimana banyak sekali rerumputan tinggi dan bebatuan yang memungkinkan untuk dijadikan tempat pengintipan bagi para sniper. Selain itu juga, Sanhok ini memiliki cuaca yang agak gelap seperti diselimuti oleh kabut.

3. Circle lebih cepat menyusut

Awalnya saya sangat kaget ketika pertama kali bermain di map Sanhok pubg mobile ini. Karena time circle yang begitu singkat dan cepat sekali menyusut, berbeda dengan map sebelumnya. Namun perbedaannya circle damage nya tidak sesakit di map sebelumnya. Oleh karena itu, saya sarankan untuk tidak terlalu lama melakukan looting, asalkan punya persenjataan untuk berperang yang cukup lebih baik pergi ke Playzone.

4. Harus lebih fokus dan lebih berhati - hati

Ketika Kamu mau bermain di map Sanhok pubg mobile terbaru ini saya sarankan untuk selalu fokus dan berhati - hati ketika berpindah tempat. Karena faktanya banyak sekali pemain lain yang dalam posisi tiarap (Prone) sambil mengawasi pergerakan musuh lainnya. Jadi saya sarankan untuk melihat disekitar rerumputan terlebih dahulu sebelum berpindah tempat.

5. Saling support sesama team

Kunci utama untuk memenangkan permainan ketika bermain di map Sanhok pubg mobile ini Kamu harus support penuh teman seteam, hal ini hanya berlaku bagu yang bermain Duo atau Squad ya. Karena mulai dari time circle yang singkat, banyak pertempuran dimana - mana, banyak pengintai, membuat Kamu harus bermain tetap berada di sekitar team untuk menjaga jika ada jebakan. Selain itu juga, Kamu harus berbagi persenjataan dengan team supaya tidak ada seseorang yang masih menggunakan senjata kurang berkualitas.

Mungkin itulah strategi bermain di map Sanhok PUBG Mobile update terbaru saat ini. Memang setiap orang mempunyai strategi bermain yang berbeda, akan tetapi setidaknya strategi bermain yang saya gunakan bisa bermanfaat bagi Kamu yang baru mau bermain di Sanhok.

Baca juga: