-->
Ini Lah Yang Di Maksud Niche Dalam Dunia Blogging

Ini Lah Yang Di Maksud Niche Dalam Dunia Blogging

INI LAH YANG DI MAKSUD NICHE DALAM DUNIA BLOGGING INI LAH YANG DI MAKSUD NICHE DALAM DUNIA BLOGGING
APA ITU NICHE?

Niche, apa itu Niche dalam dunia blogger? tentu perkataan menyerupai ini sudah tidak aneh lagi di dengarkan oleh sebagian kalangan para blogger pemula.

Ya aneka macam di dalam grup blog yang mengatakan/menanyakan ke salah satu angota lain nya "niche apa gan?" "gado-gado gan" kira kira menyerupai itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di forum-forum.

Yang dimaksud dengan niche ialah topik yang di bahas dalam blog yang kita kelola, misal nya anda mengelola blog yang bertema "panduan blogger" maka sanggup di katakan niche yang anda kelola ialah niche blogging.

Karena anda membahas seputar tips dan tutorial mengenai problem blogger, nah ini lah yang di namakan niche dalam suatu blog.

Lalu apakah semakin banyak niche yang kita kelola semakin bagus?

Jawabanya kalo berdasarkan pendapat saya sanggup "iya" dan juga bisa"TIDAK" ini tergantung pada diri anda sendiri.

Jika dalam segi seo, saya rasa tidak manis blog gres yang mengambil banyak kategori, kecuali anda memang benar-benar sudah menguasai satu kata kunci kemudian pindah ke kata kunci lain nya yang masih relevan dengan keyword yang anda incar.

Namun jikalau anda masih awam dalam dunia blogger akan sangat sulit meng update konten yang satu niche, ya masing-masing memiliki tantangan tersendiri.

Salah satu solusi yang sanggup memudahkan anda menciptakan banyak artikel pada blog satu niche ialah berjalan-jalan ke blog kompetitor.

Dengan demikian anda sanggup mencontek judul artikel nya, kemudian menulis kan nya di blog anda sendiri.

CONTOH-CONTOH BERBAGAI MACAM NICHE YANG POPULER

Ada aneka macam niche yang sangat terkenal pada ketika ini, Namun masalah nya, semakin terkenal niche tersebut, maka semakin expert juga persaingan nya. berikut ialah pola topik blog yang sangat ramai pengunjung nya :
  1. bisnis
  2. teknologi
  3. otomotif
  4. kesehatan
  5. kuliner
  6. lowongan kerja
  7. berita
  8. consultant bisnis
  9. dan sebagai nya...
Sebenar nya masih banyak pola lain nya, saya rasa dengan beberapa pola di atas anda sudah sanggup paham apa itu niche blog?.

TIPS MEMILIH NICHE YANG TEPAT

Salah satu kunci kesuksesan sebuah blog ialah pada topik yang kita kelola, jikalau kita menentukan nya dengan tepat, maka persentase kesuksesan juga akan meningkat.

Banyak sekali kesalahan-kesalahan para pemula di luaran sana dalam menetukan sebuah topik blog yang akan di kelola nya.

Salah satu pola nya mereka pribadi mengambil kata kunci yang ramai volume pencarian nya dan berat pula persaingan nya.

So saran saya buat lah blog yang membahas satu niche terlebih dahulu gres kemudian melangkah/meramban ke kata kunci yang masih berkaitan dengan topik yang di bahas.
Coba pikirkan apa yang anda sukai kemudian lakukan lah riset kata kunci dengan memakai google keyword planner , jikalau kata kunci tersebut jumlah pencarian nya masih di atas 5000 maka babat saja kata kunci tersebut dengan catatan jumlah pesaing nya juga tidak terlalu berat

Mungkin itu saja yang sanggup di sajikan perihal apa itu niche dalam blog, saya rasa dengan sedikit klarifikasi di atas anda sudah paham dan terang mengenai hal ini. jikalau ada pertanyaan silahkan bertanya pada kolom komentar.

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: