Assalamu'alaikum
Selamat Siang
Oke Berjumpa Lagi semoga anda dalam keadaan sehat walafiat.. hehe
Sekarang saya akan membahas Firmware dari Advan Hammer R3 ya guys..
Oke adapun untuk gambar nya sebagai berikut :
Kenapa Harus Di flashing atau instal ulang ??
1. Lupa kode kunci
2. Musik tidak bisa dimainkan
3. Sering restart
4. Mati Total.
5. sinyal hilang
6.dll
Dari banyak kasus diatas yang paling sering terjadi adalah Hp Bootloop yang dikarenakan kelalaian para user dalam menggunakan hp nya..
Untuk Penyelesaian nya sebagai berikut ini ..
1. lengkapi bahan-bahannya
-Untuk drivernya Driver
-Untuk Tool nya SPD UPGRADE R4.00.001
-Untuk Firmware nya
Firmware R3 (via onedrive 27 mb)
2. jika bahan sudah lengkap silahkan instal dahulu driver nya. karena dibanyak kasus gagal gara-gara driver belum terinstal.
3. buka aplikasi research download seperti tampilan dibawah ini.
4. masukkan firmware nya. dan klik yang tanda panah kesamping untuk proses flashing.
5. colokkan hh dengan kabel usb yang bagus sambil di tekan tombol Boot.
Tombol Boot Advan Hammer.. Power , Tombol 5, Tombol Tengah. jadi pilih antara satu dan bisa jadi tombol boot nya adalah tombol yang lain.. jadi intinya hp harus terdeteksi di komputer...
Jika berhasil Tunggu sampai selesai..
Yang perlu diingat sebelum masuk ketahap flashing ada baiknya papan pcb nya dibersihkan dahulu.
terutama konektor chargernya..
Jika ada yang belum paham silahkan komen dibawah ini.
Sekian dan Terima Kasih.
Selamat Siang
Oke Berjumpa Lagi semoga anda dalam keadaan sehat walafiat.. hehe
Sekarang saya akan membahas Firmware dari Advan Hammer R3 ya guys..
Oke adapun untuk gambar nya sebagai berikut :
1. Lupa kode kunci
2. Musik tidak bisa dimainkan
3. Sering restart
4. Mati Total.
5. sinyal hilang
6.dll
Dari banyak kasus diatas yang paling sering terjadi adalah Hp Bootloop yang dikarenakan kelalaian para user dalam menggunakan hp nya..
Untuk Penyelesaian nya sebagai berikut ini ..
1. lengkapi bahan-bahannya
-Untuk drivernya Driver
-Untuk Tool nya SPD UPGRADE R4.00.001
-Untuk Firmware nya
Firmware R3 (via onedrive 27 mb)
2. jika bahan sudah lengkap silahkan instal dahulu driver nya. karena dibanyak kasus gagal gara-gara driver belum terinstal.
3. buka aplikasi research download seperti tampilan dibawah ini.
4. masukkan firmware nya. dan klik yang tanda panah kesamping untuk proses flashing.
5. colokkan hh dengan kabel usb yang bagus sambil di tekan tombol Boot.
Tombol Boot Advan Hammer.. Power , Tombol 5, Tombol Tengah. jadi pilih antara satu dan bisa jadi tombol boot nya adalah tombol yang lain.. jadi intinya hp harus terdeteksi di komputer...
Jika berhasil Tunggu sampai selesai..
Yang perlu diingat sebelum masuk ketahap flashing ada baiknya papan pcb nya dibersihkan dahulu.
terutama konektor chargernya..
Jika ada yang belum paham silahkan komen dibawah ini.
Sekian dan Terima Kasih.
