-->
Cara Reset Manual Evercoss A7t Terbaru

Cara Reset Manual Evercoss A7t Terbaru

Cara Reset Manual Evercoss A7T - Pada postingan kali ini saya akan membahas perihal cara reset manual evercoss A7T tanpa memakai PC. Reset manual atau disebut juga Hard Reset merupakan salah satu cara perbaikan hp android yang paling sederhana. Biasanya hp android yang dapat diperbaiki lewat reset manual atau hard reset ini kendalanya ibarat lupa kata sandi, lemot, atau memperbaiki file yang rusak atau hilang lantaran virus, dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan membahas perihal reset manual hp keluaran dari cina yang cukup laku di pasaran gadget Indonesia, yaitu Evercoss. Nama Evercoss sendiri merupakan pengembangan dari nama sebelumnya yaitu Cross. Hp pabrikan cina ibarat Evercoss ini namanya terangkat sehabis android mengadopsi aplikasi bbm. Sehingga beramai-ramai orang-orang membeli produk android murah dengan kemudahan bbm nya. Dilihat dari segi harga, hp ini juga termasuk Hp Android Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan.

 Pada postingan kali ini saya akan membahas perihal cara reset manual evercoss A Cara Reset Manual Evercoss A7T Terbaru
Evercoss A7T

Oke pribadi saja pada inti permasalahannya yaitu Cara Reset Manual Evercoss A7T Terbaru, berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Dengan keadaan off serta batrei masih terpasang, tekan dan tahan hanya dua tombol saja yaitu tombol volume up dan tombol power
  2. Setelah ini muncul gambar robot android dan sajian recovery (pada tahap ini lepaskan kedua tombol yang tadi ditekan) 
  3. Pilih wipe data atau factory reset (gunakan tombol volume up/down untuk menggeser ke atas dan kebawah, dan tombol power untuk memlilih)
  4. Plilih yess -- delete all user data
  5. Tunggu prosesnya sampai selesai
  6. Setelah simpulan proses peniadaan data, pilih wipe cache partition (tunggu beberapa saat)
  7. Kemudian pilih reboot system now
  8. Hp akan merestart sendiri
  9. Selesai
Catatan :
  • Lama waktu proses ini tergantung berapa banyak data yang ada pada ponsel anda
  • Pada proses ini, pastikan batre tidak habis (bisa dilakukan sambil hp tersebut di cass untuk mencegah hp mati ketika proses berlangsung)
  • Proses ini akan menghapus semua data pada memory internal hp anda, oleh alasannya yaitu itu lakukan back up data terlebih dahulu.
Jika sehabis melaksanakan proses ini hp anda masih belum ada perubahan (masih sama ibarat semula) sebaiknya anda melaksanakan flash memakai pc dengan menyiapkan file frimeware nya. Atau yang lebih gampang, service saja di daerah service hp terdekat di sekitar anda.

Sekian pembahasan kali ini perihal Cara Reset Manual Evercoss A7T Terbaru, biar bermanfaat untuk anda semua. Baca juga Cara Reset Manual Samsung Galaxy Young.

Baca juga: