-->
Cara Mengelola Blog Dengan Jumlah Banyak Secara Bersamaan

Cara Mengelola Blog Dengan Jumlah Banyak Secara Bersamaan



Cara ini disebut juga Blogger Kilat. Sebelum melaksanakan acara ini anda sebaiknya sudah paham tata cara menulis di blog dan bagaimana cara mempromosikannya.

Anda bisa menciptakan beberapa blog dengan bahasa yang sama atau memakai bahasa yang beda, contohnya Indonesia dan Inggris, tidak memakai keduanya untuk 1 blog dengan bahasa dicampur-campur tapi gunakan 2 bahasa itu di 2 blog juga, blog pertama dengan bahasa Indonesia dan blog kedua dengan bahasa Inggris.

Blogger kilat juga bisa disebut dengan ternak blog untuk tujuan menambah penghasilan dari iklan yang ditampilkan, jikalau anda belum tau, sebuah akun adsense bisa ditambahkan atau ditampilkan di banyak blog sekaligus, bayangkan jikalau nantinya anda memiliki 1 akun adsense dan memiliki 2 blog, artinya jikalau blog pertama berpenghasilan 5 USD sehari dan blog kedua berpenghasilan 5 USD sehari artinya anda dari 1 akun adsense tersebut berhasil kumpulkan 10 USD sehari, total penghasilan dari beberapa blog akan digabungkan menjadi 1 oleh google adsense.

Awal untuk memulai ini mungkin terlihat mudah, tapi seiring berjalannya waktu, mengelola banyak blog diwaktu bersamaan sudah niscaya sangat melelahkan, disini saya akan berikan beberapa trik mempermudah itu semua.

Jika anda memutuskan menciptakan 2 blog secara bersamaan, jadikan salah satu blog menjadi yang utama dan blog berikutnya sebagai support, artinya anda bisa mengisi artikel di blog kedua dengan hanya mengutip dari banyak sekali sumber, ibarat yang sering kita lihat dalam konten isu di uc news. Sedangkan untuk blog pertama, buatlah sesuai kemampuan anda, tulislah keahlian anda dalam blog.

Baca juga: