-->
Cara Memilih Judul Yang Unik Dalam Menciptakan Artikel Blog

Cara Memilih Judul Yang Unik Dalam Menciptakan Artikel Blog

Unik disini bukan berarti goresan pena yang tidak punya kembaran  atau  tidak ada orang lain yang membahas  tapi  unik disini berarti kreatif, menggali peluang dan sedikit menjebak. Kalau diperhatikan lagi di tahun belakangan  ini cara menulis  judul dalam informasi cenderung seakan menjebak pembaca, permainan kata-kata yang menciptakan penasaran, anda yang  sudah  sering beriklan  mungkin  terbiasa  dengan  ini,  para  pengiklan  akan  bermain  dengan  kalimat  atau tayangan  yang  sudah  di  atur  sedemikian  rupa  untuk menarik  para  konsumen.

Dibawah  ini beberapa referensi jebakan dalam pembuatan judul :


Anda dapat menciptakan menyerupai ini juga, tapi sesuaikan juga dengan topik apa yang blog anda bahas, aku berikan referensi judul artikel wacana teknologi. Judul  :  Terbaru, Download  Video Youtube  Tanpa Makan  Kuota  Sama  Sekali. Atau  Trik Terbaru Download Video Youtube 100% Gratis Tanpa Kuota Internet

Lalu yang dijelaskan dalam isi artikelnya apa ?
Saat aku streaming youtube, aku rekam layar laptop memakai aplikasi camtasia studio. Apa yang ada di layar laptop anda akan tersimpan dan jadi format video. Beneran gratis kan ? downloadnya  tidak menggunakan  kuota  sama  sekali, memang  kita  tidak mendownloadnya langsung, tapi poin utama dalam artikel ini yaitu video dapat tersimpan di komputer dan diputar offline. Sama saja menyerupai didownload. Begitulah kira-kira.😄

Untuk bab menciptakan judul yang menarik orang atau clickbait ini tidak ada rumusnya, anda yang nanti akan terbiasa sendiri dengan pembuatan judul-judul yang dapat memancing pembaca. Jangan lupa perhatikan bagaimana situs besar bekerja mendapat pengunjung. Saya masih ingat dulu bagaimana blog pertama aku menjadi besar, waktu itu aku menciptakan artikel dengan judul trik internet gratis telkomsel terbaru untuk seumur hidup lewat hp android semua brand dan tipe. Waktu itu memang android sedang gampang untuk gratis internetannya, banyak orang menciptakan artikel serupa tapi tidak memakai judul yang menghebohkan.

 Sayangnya artikel tersebut sudah aku kunci sekitar 1 tahun kemudian alasannya beberapa alasan, bila anda mencarinya sekarang, di google masih ada tapi dari blog cloningan, aku memang sengaja membiarkan blog dapat di cloning artikelnya. Saat masa berjayanya artikel itu, ketika anda ketik di google trik internet android, trik telkomsel, internet gratis telkomsel, dan lainnya lagi, artikel tersebut akan selalu nangkring dipucuk.

Sebenarnya maksud dari seumur hidup disini bukan triknya yang tidak dapat mati, tapi alasannya isi postingnya yang selalu aku perbarui tiap ada yang baru, bukan dengan aku menciptakan post lagi tapi mengedit posting yang ada. Menurut saya, bila anda menuliskan judul dengan kata yang memiliki kependekan menyerupai copy paste (copas), kalau memungkinkan  silahkan  tulis saja  keduanya dalam  judul  artikel  anda. Menulis judul jangan terlalu sedikit dan terlalu panjang, ada batasan dari jumlah abjad yang terlihat di hasil pencarin Google, Bing, Yahoo dan  lainnya, bila judul anda  terlalu panjang, silahkan tulis sub-judulnya di kolom deskripsi penelusurannya menyerupai ini :
 
Teks yang anda  tuliskan dikolom  itu akan muncul di bab deskripsi artikel blog anda atau tepatnya ada dibawah judul dan link artikel yang muncul di mesin pencari, bila kolom deskrispi tidak anda isi dengan apapun, otomatis kalimat awal dalam artikel yang akan muncul di hasil pencarian.

Baca juga: