-->
Cara Gampang Intip Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status

Cara Gampang Intip Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status

Whatsapp tidak hanya mempunyai fitur untuk memdukung percakapan ke sesama pengguna whatsapp. Melainkan sudah banyak fitur lainnya yang ada dalam aplikasi whatsapp tersebut. Salah satunya fitur mbuat status. Dengan fitur ini pengguna sanggup memposting status menyerupai media umum kebanyakan baik dalam format gambar maupun video. Dan yang paling terbaru ketika ini, sekarang pengguna aplikasi ini sudah sanggup memposting status dalam bentuk kata-kata ataupun kalimat. Mengapa saya berkata menyerupai ini alasannya yakni pada sebelumnya whatsapp belum sanggup memposting status dalam bentuk kalimat tapi hanya sanggup dalam bentuk gambar ataupun video saja.

Status Whatsapp


Status tersebut akan tampil dalam sebuah tab dan hanya akan bertahan selama 24 jam saja. Setelah 24 jam berlalu maka secara otomatis status tersebut akan hilang dari tab tersebut. Status tersebut juga sanggup diatur siapa saja yang sanggup melihatnya. Apa untuk semua sobat anda atau hanya sanggup dilihat oleh teman-teman tertentu yang anda inginkan.

Status yang anda buat pun sanggup diketahui siapa saja yang melihat status anda tersebut dengan cara melaksanakan swipe ke atas untuk menampilkannya. Beguti jiga sebaliknya, kalau anda melihat status pengguna lain, sang pembuat status pun sanggup mengetahuinya kalau anda telah melihat statusnya.

Akan tetapi, anda juga sanggup melihat status pengguna lain  tanpa diketahui oleh si pembuat status. Caranya sangat mudah. Cara ini saya ketahui secara tidak disengaja ketika saya menelusuri folder-folder yang ada di Smartphone saya. Penasaran bagaimana caranya?

Tenang saja, alasannya yakni pada postingan kali ini saya akan share caranya ke kalian semua. Berikut ini cara melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pembuat status. Simak baik-baik!

Buka File Manager/ File Saya/ Berkas


Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni membuka file manager yang ada di setiap smartphone. Kemudian akan muncul tampolan storage yang terpisah antara penyimpanan internal dan eksternal. Pilih saja yang penyimpanan internal.

Pilih Folder Whatsapp


Cari folder bertuliskan Whatsapp yang ada di penyimpanan internal tersebut. Karena biasanya folder tersebut muncul pada penyimpanan internal apabila anda memakai aplikasi whatsapp. Jika anda tidak memakai whatsapp, mau dicari kemanapun kesana kemari bahkan hingga ke ujung dunia pun tidak akan ketemu. Nah, sehabis ketemu anda pilih folder tersebut.

Pilih Folder Media


Dalam folder Whatsapp, anda akan disuguhi beberapa folder. Salah satunya folder media. Nah, kalian pilih saja folder media tersebut.

Buka Folder Status

Dalam folder media pun anda akan mendapati beberapa folder menyerupai Whatsapp Audio, Whatsapp Document, dan lainnya termasuk folder Status. Kemudian pilihlah folder Status tersebut. Setelah terbuka maka anda akan disajikan formasi statusdari teman-teman anda yang memakai whatsapp. Disinilah anda sanggup bebas melihat formasi status-status tersebut tanpa diketahui oleh pembuat/ pemilik status tersebut.

Namun perlu anda ingat, cara diatas hanya sanggup dilakukan untuk melihat status dalam bentuk gambar dan video saja. Kalau dalam bentuk kalimat ataupun kata-kata tips di atas tidak akan bekerja.

Nah, itulah trik mengenai cara melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pemilik status. Untuk ketika ini itulah yang sanggup saya sampaikan dan supaya bermanfaat. Selamat mencoba dan supaya berhasil. Terimakasih.

Baca juga: