-->
8 Cara Menghemat Baterai Di Ios 12.1 Dengan Gampang Dan Cepat

8 Cara Menghemat Baterai Di Ios 12.1 Dengan Gampang Dan Cepat

8 Cara Menghemat Baterai di IOS 12.1 Dengan Praktis Dan Cepat, Bahkan sebelum iOS 12.1, bagaimana cara menghemat baterai Iphone merupakan duduk kasus terkenal di kalangan pengguna iPhone. Sejak update iPhone gres dirilis dengan duduk kasus baterai yang menguras cukup banyak, orang mencari cara untuk menghemat baterai iPhone.

Sementara iOS 12.1 memperkenalkan banyak fitur yang besar, update iPhone gres juga mempunyai masalah. Menghemat baterai iPhone selalu menjadi perhatian . Jika kau mengalami duduk kasus ini dengan iOS 12,1, Saya punya banyak cara untuk memperbaiki duduk kasus daya tahan baterai di iOS 12.1.

Nah berikut inilah ulasan lengkap perihal 8 Cara Menghemat Baterai di IOS 12.1 Dengan Praktis Dan Cepat, Cekidot!


1. Turn Off Raise Wake pada iPhone


iOS 12.1 merupakan update yang cukup mengagumkan, tetapi jikalau kau mempunyai iPhone SE, iPhone 6s, atau iPhone 7 kau juga Naikkan ke Wake diaktifkan secara default dengan iOS 12,1.

Ini mungkin menjadi belahan dari duduk kasus kamu, terutama jikalau kau memakai iPhone kamu. Bahwa layar iPhone terus menyala niscaya akan menguras baterai kau tanpa kau curiga. Untuk mematikan mematikan Wake pada iPhone:

- Buka Setelan.
- Ketuk Tampilan & Brightness.
- Cari Wake dan pilih off.

2. Update semua Apps yang tersedia


Ketika Apple merilis update iOS baru, dan Itulah mengapa ada versi beta dari iOS untuk pengembang-sehingga mereka sanggup mempersiapkan dan mengoptimalkan aplikasi mereka untuk sistem operasi terbaru dan terbesar.

Jika kau tidak secara otomatis memperbarui aplikasi pada iPhone, atau meluangkan waktu sejenak untuk memperbarui semua aplikasi yang tersedia ini akan menjadikan baterai kau boros. Hal ini disebabkan fakta bahwa pengembang merilis versi terbaru dari aplikasi mereka yang siap untuk bekerja dengan iOS 12.1. Untuk memperbarui aplikasi kamu:

- Buka App Store.
- Ketuk Pembaruan di kanan bawah layar.
- Ketuk Perbarui Semua di sudut kanan atas.

3.  Mengurangi Jumlah Widget pada Lock Screen di iOS 12.1


Salah satu fitur yang aku sangat suka yaitu widget didesain ulang untuk layar kunci. Widget memungkinkan kau dengan cepat melihat isu yang penting untuk kau dari Kunci layar menyerupai cuaca, program kalender kau untuk hari itu, kemajuan Activity, dan banyak lagi.

Tapi semua widget yang mengambil kekuasaan untuk tetap up to date. Jika baterai kau terlalu cepat habis, pertimbangkan untuk menghapus setiap widget kau yang tidak perlu. Untuk mengakses layar widget dari layar Kunci, geser ke kanan dari layar kunci utama. Untuk menghapus widget kau yang tidak perlu:

- Tarik ke bawah halaman widget; ketuk Edit.
- Kamu harus membuka kunci iPhone kau untuk menciptakan perubahan.
- Di sini kau sanggup menambahkan atau menghapus widget.
- Untuk menghapus widget, tekan bulat merah di samping nama widget.
- Ini akan mengungkapkan tombol Delete; ketuk Hapus.
- Lalu ketuk and Selesai.


4. Restart iPhone Kamu


Restart perangkat iPhone kau akan mengatasi duduk kasus ini. Jika kau pernah mempunyai duduk kasus dengan perangkat kamu, Restart merupakan hal yang sederhana dan selalu membantu apabila perangkat kau mengalami masalah.

Restart iPhone kau mungkin tidak akan memperbaiki duduk kasus perihal menghemat baterai dengan iOS 12.1, tetapi kemungkinan untuk menawarkan sedikit dorongan untuk menghemat baterai.

5. Aktifkan Reduce Motion


Jika kau sudah menikmati efek yang menarik  Dan reaksi gres pada iOS 12.1, Kamu memakai banyak animasi yang membutuhkan banyak daya tahan baterai. fitur mencolok dari aplikasi Pesan mungkin menyenangkan.

iPhone mempunyai semua animasi untuk semuanya. Hanya beralih dari aplikasi ke layar Home mempunyai sendiri animasi-mereka di mana-mana di iPhone. Setiap animasi mungkin tidak memakai banyak daya tahan baterai tapi tidak sedikit transisi menggunakanya dengan cepat. Untuk mengaktifkan reduce motion :

- Buka Setelan.
- Ketuk Umum.
- Pilih Accessibility.
- Ketuk reduce motion.
- Setelah itu on kan reduce motion

6. Hentikan Aplikasi Saat Tidak Diperlukan


Setelah memakai aplikasi, banyak dari kau lupa untuk berhenti menggunakannya. Akibatnya, itu terus berjalan di latar belakang dan memakan baterai. Oleh lantaran itu, lebih baik untuk memaksa keluar dari aplikasi segera sesudah kau menggunakannya.


7. Matikan Airdrop Jika Tak Digunakan


Kamu mulai dari tips yang paling simple, yaitu matikan Airdrop jikalau tidak kau gunakan. Dalam kondisi Airdrop aktif, perangkat iPhone akan terus menerus mencari perangkat Apple lainnya untuk saling terhubung, dan jikalau ketika tidak dipakai atau diharapkan hal ini hanya buang-buang resource dan baterai saja.

8. Matikan Background App Refresh


Cara terahkir yakni dengan matikan background app refresh. Ini merupakan fitur iPhone untuk otomatis refresh konten aplikasi secara background. Sebenarnya fitur yang satu ini bermanfaat supaya konten gres di aplikasi terus terupdate dan pribadi siap begitu kau buka.

Tetapi jikalau keawetan baterai merupakan hal yang kau cari, maka matikan saja Background App Refresh, atau setidaknya aktifkan hanya untuk aplikasi yang kau butuhkan saja. Caranya cukup gampang yakni

- Buka Settings
- General > Background App Refresh > kemudian kau pilih Off untuk mematikan seluruhnya, atau kau juga sanggup matikan beberapa aplikasi yang jarang kau gunakan. Karena semakin banyak aplikasi yang dimatikan baterai akan semakin awet.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 8 Cara Menghemat Baterai di IOS 12.1 Dengan Praktis Dan Cepat, yang sanggup pribadi kau coba kini juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Baca juga: