-->
Strategi Bermain PUBG Mobile Agar Chicken Dinner dengan Mudah

Strategi Bermain PUBG Mobile Agar Chicken Dinner dengan Mudah

PUBG Mobile (Player'sUnknown Battleground) kini sudah resmi hadir di Android dan iOS, Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Playstore dan AppStore. Dalam game ini kita dituntun untuk menjadi pemain terakhir yang masih hidup, tapi untuk bertahan hidup tersebut sangatlah susah karena jumlah pemain yang cukup banyak yaitu 100 pemain.

Pada saat ini saya akan membagikan strategi rahasia bermain pubg mobile agar bisa Chicken Dinner di setiap permainan atau setidaknya masuk 10 besar. Karena menjadi pemain yang masih hidup di akhir permainan merupakan kebanggaan tersendiri. Berbeda lagi jika baru saja mendarat sudah ditembaki sampai mati, mungkin Anda sering marah - marah sendiri. Maka dari itu strategi bermain pubg mobile ini harus Anda ketahui.

Strategi Bermain PUBG Mobile

1. Bemain dengan team


Strategi pertama bagi pemain pemula yaitu lebih baik bermain secara team, bisa Duo atau Squad. Karena saat bermain bersama team kita bisa saling support, baik itu dari segi senjata atau saling menyelamatkan ketika kita sedang "Knock". Berbeda lagi jika bermain Solo, ketika kita sudah Knock tidak akan ada teman yang bisa memulihkan kembali.

2. Mendarat di tempat yang cocok


Ada banyak sekali tempat daratan, baik di Map Erangel atau Miramar. Setiap tempat mempunyai perlengkapan senjata dan item lainnya yang berbeda. Maka strategi bermain pubg mobile supaya Chicken Dinner adalah mendarat ditempat yang terdapat banyak senjata dan item - item lainnya. Dimana saja tempat tersebut ? Silahkan masuk ke : Tempat yang Banyak Senjata di PUBG Mobile

3. Gunakan senjata andalan Anda


Setelah mendarat, cepat cari senjata yang cocok dengan diri Anda karena setiap orang mempunyai kesukaan senjata yang berbeda. Lengkapi perlengkapan perang Anda dengan cepat supaya bisa menghabisi pemain lain yang masih belum mempunyai senjata, memang terdengar sangat cupu. Namun dengan strategi bermain tersebut kita bisa dengan cepat membunuh orang lain.

4. Segera pergi ke Playzone atau zona aman

Zona aman yang tadi nya luas lama kelamaan akan menyusut sampai sangat kecil. Nah strategi bermain pubg mobile selanjutnya Anda harus segera pergi ke zona aman tersebut sebelum pemain lain berada di dalam, intinya jadi orang pertama. Karena jika Anda telat pergi ke zona aman, bisa saja Anda mati oleh zona (mati sia - sia) dan biasanya banyak pemain yang mengintip pemain lainnya yang masih diluar zona aman. Namun jika Anda sudah terlebih dahulu berada di zona aman, Anda bisa memantau pemain lain yang masih diluar zona dan menghabisi nya.

5. Jangan cape - cape an, mending naik mobil


Lari kesana kemari saat bermain pubg mobile menurut saya adalah hal yang salah, karena biasanya dengan mondar - mandir kesana kemari posisi kita akan diketahui oleh musuh dan bisa saja ditembaki dari jarak jauh. Menurut saya lebih baik Anda naik mobil saat ingin berpindah tempat, terutama yang jauh. Karena jika naik mobil, selain bisa kabur dari musuh kita juga bisa melindas musuh dan biasanya langsung knock out.

6. Perhatikan setiap langkah Anda

Memperhatikan setiap langkah atau saat berpindah tempat merupakan strategi yang bagus sata bermain pubg mobile dan bisa Chicken Dinner. Hal ini wajib Anda lakukan apabila zona aman semakin menyusut. Karena semakin kecil zona akan banyak sekali pemain yang memperhatikan pergerakkan pemain lainnya. Menurut saya bergerak secara perlahan dan diam di tempat persembunyian seperti semak, batu, dan pohon sambil melihat pergerakkan musuh.

7. Gunakan setelan kontrol yang menurut Anda nyaman

Dalam bermain pubg mobile kita diberi kebebasan untuk mengganti setelan kontrol, hal ini tidak jauh supaya para pemain bisa dengan nyaman selama memainkan game ini. Strategi bermain pubg mobile yang penting adalah Anda harus nyaman dengan setelan kontrol, jadi silahkan Anda atur - atur sendiri dengan berbagai layout yang bisa Anda coba. Untuk melakukan penyettingan, Anda bisa masuk ke Pengaturan > Control.

Jadi itulah beberapa strategi saat bermain PUBG Mobile agar auto Chicken Dinner. Silahkan Anda coba strategi - strategi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga: