-->
Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1


Artikel ini memuat panduan cara Unlock Bootloader atau UBL pada Asus Zenfone Max Pro M1. UBL merupkan langkah pertama dan wajib dilakukan dan sangat diharapkan sebelum melaksanakan ROOT atau menginstall TWRP recovery. Dengan unlocked bootloader, user sanggup dengan bebas mengotak-atik perangkat miliknya menyerupai mencoba banyak sekali Custom ROM, menginstall MOD, custom Kernel, backup & Restore data, dll tentunya sesudah menginstall custom recovery. Cara UBL ini sangat gampang untuk dilakukan sebab hanya dibutuhkan beberapa langkah saja.

 Artikel ini memuat panduan cara Unlock Bootloader atau UBL pada Asus Zenfone Max Pro M Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1

Sedikit membahas mengenai Asus Zenfone Max Pro M1, Smartphone ini merupakan salah satu smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi terbaik. Menggunakan prosesor Snapdragon 636 dengan balutan UI stock Android 8.1 Oreo, kapasitas baterai 5000 mAh mengakibatkan smartphone ini salah satu pilihan terbaik Android budget 2jutaan di tahun 2018. Dengan spesifikasi mumpuni tersebut sanggup dipastikan performa yang dihasilkan akan sangat memuaskan untuk perangkat kelas menengah, memainkan game ringan sampai berat tidak jadi persoalan di Zenfone Max Pro M1 ini, Game – game terkenal menyerupai PUBG Mobile, AOV,  MLBB, Free fire, ROS, Vainglory, Asphalt 9, dll sanggup dilibas dengan mudah. Jika sedang mencari smartphone Android terbaru dengan budget 2jutaan, Max Pro M1 sanggup jadi salah satu pilihan terbaik dikala ini.

Kembali lagi ke pembahasan utama, Perlu diingat dan diperhatikan betul sebelum melaksanakan Unlock Bootloader ada beberapa poin penting berikut yang wajib dipenuhi.

Note !!!

Pastikan sudah membaca beberapa poin diatas walapun sepele namun sangat penting sebab bila tidak diperhatikan sanggup menciptakan proses gagal atau hp bootloop.

Cara Praktis Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1



  1. Download file unlock script berikut ini, Unlock.rar
  2. Extract file diatas memakai archive tool WinRAR atau 7Zip.
  3. Setelah di extract maka akan muncul 2 folder ialah folder Asus USB Driver for Windows dan folder Unlock.
  4. Jika belum menginstall USB driver ASUS di PC maka instal terlebih dahulu file pada folder USB driver.
  5. Matikan Max Pro M1.
  6. Nyalakan lagi namun dengan cara menekan bersamaan tombol Volume Up dan Power untuk masuk ke Fastboot Mode.
  7. Sambungkan smartphone pada pc dengan kabel USB.
  8. Buka folder Unlock tadi kemudian double klik file “unlock.cmd” untuk memulai proses Unlock bootloader Zenfone Max Pro M1.
  9. Tunggu sampai selesai.
Selamat bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 sudah berhasil di unlock. Setelah ini kau sanggup menginstall TWRP Recovery dan melaksanakan Root.
Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup membantu. Nantikan tutorial lainya di kkxid.net. Terimakasih J

Baca juga: