-->
Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool

Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool

Untuk masalah spesifikasi tentu saja Huawei LUA-U22 Y3II dnegan kualitas 4G lebih diberikan komponen yang mumpuni daripada varian 3G-sebelumnya. Katakanlah dari segi GPU saja, varian 4G telah diberikan GPU Mali-T720MP2 yang jelas lebih baik daripada GPU Mali-400MP2. Satu hal yang nampak jelas, mungkin bagi sebagian orang yang sudah lama mengenal Android, akan merasakan Huawei Y3II ini sangat irit dalam menanamkan memori internal yang hanya 8GB. Akan tetapi yang jelas, untuk standar entry level, Huawei LUA-U22 Y3II ini dapat tergolong terbaik di kelasnya.
Cara Flash HUWAWEI Y541-U02
Dan pada kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda semuanya kepada para flasher cara flash  pada Huawei LUA-U22 ( Y3II). Cara ini masih menggunakan tool flash yang amat familiar di kalangan para flasher yaitu menggunakan SP Flashtool. Dengan kita melakukan flashing pada Huawei LUA-U22 ( Y3II) ini diharapkan nantinya problem yang berhubungan dengan software nantinya dapat tercover dengan baik dan benar. permsalahan yang berkaitan dengan software itu antara lain :

Huawei LUA-U22 ( Y3II) Bootloop
Huawei LUA-U22 ( Y3II) Hank
Huawei LUA-U22 ( Y3II) Lupa pola/ kata sandi\
Huawei LUA-U22 ( Y3II) No signal (software crash)
Huawei LUA-U22 ( Y3II) mati total (unbrick) Dll

Cara melakukannya tidaklah terlalu sulit jika telah mengerti langkah-langkahnya, namun jika teman tidak mengikuti langkah demi langkah secara runtut dan benar maka akan mengakibatkan sebuah kerusakan yang lebih besar lagi. Jika bertanya mengenai tingkat keberhasilan, tenang saja karena cara flash Huawei Y3II LUA-U22 dibawah ini telah diuji oleh banyak orang dan hasilnya begitu memuaskan sehingga membuat HPnya kembali normal seperti semula.

Ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk flash Huawei Y3II LUA-U22, karena tidak cukup dengan hanya SP Flashtool saja, tetapi membutuhkan file-file lainnya seperti USB Vcom untuk MTK driver, firmware, dan alat seperti komputer. SP Flashtool ini dibuat kusus oleh Mediatek untuk digunakan flashing Android berchipset Mediatek, jadi sudah dipastikan persentase keberhasilannya mencapai 98%. Mengapa hanya 98%? Itu karena kami tidak mau memberikan Anda harapan penuh untuk sebuah keberhasilan.

Silahkan langsung meyimak cara flash Huawei Y3II LUA-U22 dibawah ini, namun sebelumnya lengkapi dulu file-file yang dibutuhkan, jangan lupa like dan share artikel ini ke social media dan lainnya agar lebih terasa bermanfaat untuk orang banyak. Silahkan melanjutkan membaca dibawah ini.

Back-up semua data yang menurut nada penting sebelum anda melakukan flashing pada Huawei LUA-U22 ( Y3II) ini. Tapi syaratnya harus memenuhi untuk dilakukan back-up. Jikalau tidak cobalah untuk merelakannya. Sebab memang tak ada jalan lain kecuali melakukan instal ulang.
Untuk masalah spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool

Cara Flash Huawei Y3II Lengkap 

Hal Yang Sering Terjadi 
  • Forget key lock
  • Forget password email
  • Bootloop
  • Hardbrick karena HH terformat
  • Aplication Force Close
Bahan Bahan Nya
  1. Flastool v5 disini   (jika pake v5 masih belum sembuh pake V3)
  2. MT65xx usb Driver Disini
  3. MT6577 usb Driver Disini
  4. Stock Frimware Y3II Disini
pass:acakhp.xyz

Tutorial Flasing Nya 

>Install Driver
>Extrcak Stock Rom
>Jalankan Flashtool.exe
Untuk masalah spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Pada Scatter Loading file, arahkan ke file scatter yang terdapat di stock rom yang tadi di pilih download dan sudah diextrak pake winrar tadi
Untuk masalah spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Preloader jangan di centang ( Jika Hp keadaan hidup jangan di centang tapi jika hp keadaan bootlop wajib di centang)
>Klik download pada SP flash Tool
>Matikan hp , lalu hubungkan ke komputer dengan kabel usb (tekan volumen up/down)
Untuk masalah spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Tunggu proses loading jalan di di Flashtool hingga ada lingkaran hijau tanda Selesai.

Baca juga: