-->
3 Aplikasi Wajib Pendamping Instagram

3 Aplikasi Wajib Pendamping Instagram

NAMORZ - Hi Guys, Kali ini mimin mau share kekalian wacana 3 Aplikasi yang wajib kalian miliki kalau ingin menjadi hits Instagram.nah 3 Aplikasi ini mempunyai fungsinya masing-masing, ada yang berfungsi sebagai filter dan Grid.Nah mau taukan apa aja Aplikasi yang dibutuhin itu? Langsung simak aja guys!
Coba Juga : VivaVideo Pro MOD v5.8.2 APK 
1. VSCO
Yang pertama yakni VSCO.Nah VSCO ini sendiri berfungsi untuk memperlihatkan filter-filter pada foto yang ingin kalian Post.Nah VSCO ini mempunyai lebih dari 50 Filter.Nah tapi ada yang harus kalian beli kalau kalian ingin menikmati semua filter yang ada di VSCO ini.Nah tapi jangan khawatir sebab mimin mempunyai aplikasi yang sudah dimod.

Nah VSCO Mod ini berisi semua Pack yang ada di VSCO.jadi kalian tidak perlu membeli filter-filter yang ada didalam aplikasi cukup dengan VSCO Fullpack Mod semua filter dapat kalian Nikmati

Link Download VSCO Fullpack :  Disini

2. Giant Square


Nah,Pasti kalian pernah melihat temen kalian menciptakan feeds diakun instagramnya? nah jadi dibalik kumpulan foto tersebut memakai aplikasi Giant Square, jadi Aplikasi ini menciptakan foto kalian akan memecah jadi 3-9 bagian.

Jadi prosedur Aplikasi ini yakni kalian hanya menentukan foto yang ingin kalian pecah. kemudian pilih berapa penggalan yang ingin kalian gunakan. minimal 1 maksimal 9 penggalan foto.Lalu sesudah terpecah kalian harus mempostingnya sesuai urutan penggalan Pecahan tersebut.

Contohnya kaya gini Guys : 




3. GB Insta

Nah niscaya pada absurd dengan nama ini. jadi aplikasi ini sebelumnya sudah dipost di Namorz.Nah bagi kalian yan belum tahu jadi aplikasi ini berfungsi sebagai Pendownload foto di IG, Snapgram, Video Ig. nah jadi kalian dapat save foto kalian yang berada di ig sobat kalian nih.

Nah Buat lebih lengkapnya kalian dapat cek Artikel GB Insta 
Link : Disini
Coba Juga : JOOX VIP Premium APK v3.3 Terbaru
Oke Guys.Mungkin itu saja yang dapat mimin Share kekalian.Semoga bermanfaat 3 aplikasi yang telah mimin Share.Jangan lupa untuk terus Support Namorz semoga dapat berkembang lebih baik. Oke Guys See You!

Baca juga: