-->
Twrp Trebel Untuk Xiaomi Redmi 4X

Twrp Trebel Untuk Xiaomi Redmi 4X

 merupakan sebuah custom recovery yang sangatlah penting terutama buat yang suka mengutak  TWRP Trebel Untuk Xiaomi Redmi 4X
TWRP merupakan sebuah custom recovery yang sangatlah penting terutama buat yang suka mengutak atik smartphone android. TWRP sangatlah membantu untuk mengflash/instal banyak sekali file mulai dari install tweak, mengganti Rom, melaksanakan root, melaksanakan backup rom dan masih banyak lagi segudang fitur serta keunggunalan TWRP daripada stock recovery smartphone nadroid yang terbatas untuk wipe data saja.

Berbicara ihwal TWRP, setiap smartphone mempunyai TWRPnya masing - masing, jadi kita tak sanggup sembarangan memasang/menginstall TWRP. Begitu pula ketika kita akan melaksanakan flash Rom, kita juga perlu mencari tahu apakah TWRP kita sudah suport untuk mengflash Rom tersebut. Hal ini dikarenakan Google telah melaksanakan update besar - besaran pada sistem operasi android Oreo keatas. Google menyematkan module gres pada sistem operasi Oreo dengan sebutan Projek Trebel.

Project Treble sendiri merupakan modul gres dari Google yang bertujuan untuk memisahkan vendor implementation (seperti fitur bawaan serta driver) sebuah smartphone dari framework pada sistem operasi android-nya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan device makers (manufacturers) dalam melaksanakan upgrade OS Android pada perangkat smartphone mereka. Sehingga smartphone yang telah memakai sistem operasi Oreo (Trebel) akan cepat mendapat update jikalau ada sistem operasi baru.

Oleh alasannya yaitu itu, buat kalian yang suka uprek smartphone, hal ini merupakan hal yang penting untuk kalian ketahui biar kalian tidak kaget dan resah ketika kalian mendapat pemberitahuan eror ketika flash rom yang telah memakai sistem operasi Oreo (trebel) yang mungkin dipengaruhi lantaran TWRP kalian belum suport Rom Trebel.

Kali ini aku akan menyebarkan salah satu TWRP Trebel yang aku anggun yakni TWRP Orange Fox untuk smartphone Xiaomi Redmi 4X. Yang mana TWRP Orange Fox ini sangat stabil dan sanggup mengatasi duduk kasus data terenkripsi yang sering terjadi pada ketika kita menginstal Rom Trebel.


Cara Pasang/Install TWRP Orange Fox Xiaomi Redmi 4X

  1. Pastikan smartphone kalian telah terinstall TWRP
  2. Download TWRP Orange Fox Xiaomi Redmi 4X.zip
  3. Reboot smartphone kalian ke mode Recovery (TWRP)
  4. Cari dan Install file TWRP Orange Fox Xiaomi Redmi 4X.zip menyerupai flash file pada umumnya.
  5. Selamat sekarang TWRP kalian sudah menjadi TWRP Trebel.

 merupakan sebuah custom recovery yang sangatlah penting terutama buat yang suka mengutak  TWRP Trebel Untuk Xiaomi Redmi 4X

Catatan : TWRP Trebel ini sanggup dipakai untuk install rom trebel maupun non-trebel. jadi kalian tidak perlu lagi gonta - ganti TWRP untuk install rom trebel maupun non-trebel.

Baca juga: