-->
Totorial Flashing Samsung Galaxy S5 Sm-G900h

Totorial Flashing Samsung Galaxy S5 Sm-G900h







Kerusakan pada Handphone Samsung Galaxy S5 di kernakan bermacam Hal salah satunya ya itu dari kebanyakan aplikasi yang mungkin hampir melebihi pasalitas penyimpanan. Melakukan flashing sanggup menjadi pilihan untuk mengembalikan setting sistem operasi sebuah Handphone  kembali menyerupai semula. Selain itu; mekanisme flashing juga sanggup dilakukan untuk mengatasi beberapa duduk perkara pada sistem operasi sebuah Handphone. Beberapa duduk perkara pada Handphone  berikut ini sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing.
      Terjadi Bootloop muncul Logo Merek handphone aja, atau proses menyalakan Handphone berhenti pada gambar logo tanpa berlanjut masuk ke sistem operasi.
       Sistem operasi mengalami hang atau berhenti bekerja saat menjalankan operasi atau aplikasi tertentu.
  Password atau contoh yang tidak diingat sanggup menimbulkan Handphone menjadi tidak sanggup digunakan. Kondisi tersebut juga sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing untuk mengembalikan setting sistem operasi dari pabrik.
         Masalah Penyimpanan  memori atau aplikasi yang menimbulkan aplikasi berhenti yang ditandai dengan kemunculan pesan “Sayang Aplikasi Berhenti”.
Sebelum melaksanakan mekanisme Flashing; ada baiknya untuk menyiapkan beberapa perangkat pendukung. Berikut ini beberapa kebutuhan aplikasi dan driver untuk melaksanakan mekanisme flashing Samsung Galaxy S5 SM-G900H.


TOTORIAL :


  1. Pengisian Batrai jangan kurang dari 50% !!,Lepaskan batrainya dulu dan Pasang Kembali Tekan dan tahan Voulume Down Berserta Power tahan Juga Jangan di lepas & Home Tengah tahan,muncul Logo Samsung eksklusif lepaskan Power .sesudah itu tekan Voulume Up...
  2. Sudah Muncul menyerupai Gambar di Atas eksklusif colokan Kabel Usb dari Laptop / komputer ke handphone Samsung.
  3. Siapkan Bahan-Bahanya  Yang di perlukan Software Tool Seperti Odin,Firmware Usb Driver Samsung.Silahkah Download Link di bawah ini.......

Tool : Odin V3,07
Catatan : Sebelum Esekusi Di Saranka Reset Ke pengaturan awal dulu dengan 3 Jari.kalau masih Gagal !.Tahapan Kedua Memakai Firmware Update File 1, Jangan File 4.bila File Update Tidak berhasil langkah selanjutnya sanggup Gunakan Firmware File Pecah 4.




  1. Buka PDA & arahkan ke Firmware tunggu sebentar hingga final Firmwrae masuk ke tool Odin.....selanjutnya klik STAR tunggu lagi proses flashing hingga ada pesan PASS Seperti di atas warna hijau....artinya flashing Sudah selesai.ponsel restar .







































Baca juga: