-->
Totorial Cara Flashing Samsung Galaxy J100h Sukses 100%

Totorial Cara Flashing Samsung Galaxy J100h Sukses 100%





Samsung Galaxy J100H Bootlop alias Muncul logo Samsung saja.di kernakan kelebihan pasalitas / penyimpanan data secara Berkala dengan flashing memakai file Update tahapan pertama. itu dari kebanyakan Handphone Samsung Galaxy J100H sanggup di  Reset 3 jari sanggup tapi ada Juga Tidak ada tidak berhasil masih Logo samsung muncul. yang mungkin hampir melebihi pasalitas penyimpananap Handphone .Melakukan flashing sanggup menjadi pilihan untuk mengembalikan setting sistem operasi sebuah Smartphone  kembali menyerupai semula. Selain itu; mekanisme flashing juga sanggup dilakukan untuk mengatasi beberapa persoalan pada sistem operasi sebuah Smartphone. Beberapa persoalan pada Handphone  berikut ini sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing.
      Terjadi Bootloop muncul Logo Samsung Galaxy J100H , atau proses menyalakan Handphone berhenti pada gambar logo tanpa berlanjut masuk ke sistem operasi.
       Sistem operasi mengalami hang atau berhenti bekerja saat menjalankan operasi atau aplikasi tertentu.
  Password  yang tidak diingat sanggup menjadikan Handphone  menjadi tidak sanggup digunakan. Kondisi tersebut juga sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing untuk mengembalikan setting sistem operasi dari pabrik.
         Masalah Penyimpanan  memori atau aplikasi yang menjadikan aplikasi berhenti yang ditandai dengan kemunculan pesan.
Sebelum melaksanakan mekanisme Flashing; ada baiknya untuk menyiapkan beberapa perangkat pendukung. Berikut ini beberapa kebutuhan aplikasi dan driver Usb untuk melaksanakan mekanisme flashing Samsung Galaxy J100H.Cara flashingnya  pilihlah firmwareFile 1 Update Bila Tidak berhasil Gunakan file 4 pecah Semoga membantu......



 Bahan yang di Gunakan Sebagi Berikut :


  • Komputer / Laptop
  • Usb anggun / Original


 Tool & Firmware yang di Gunakan Free Download :


  •  Odin3_v3.07
  • SAMSUNG_USB_Driver_for_Mobile_Phones
  • J100HXXS0APG2_J100HOLB0APB2_XSE



 Totorialnya Simak :


Pertama yang di Lakukan yaitu lepaskan Batrai dan Pasang kembali.Tekan Volume Down+ tahan tekan Home tengah tahan juga jangan di Lepas,tekan lagi Power.muncul menyerupai Gambar pertama Tekan Volume- akan muncul Seperti Android gambar ke 2.Selanjutnya pribadi Colokan Usb dari Komputer / Laptop Ke Handphone.



Sesudah semua materi di siapkan. dan softwarenya di Download Sudah ada. Instal duluan Driver Usb....Sesudah itu buka Tool Odin firmware Samsung di Estrack juga jangan Lupa.
klik PDA arahkan ke firmware tunggu sebentar firmware masuk ke Tool Odin selanjutnya Klik STAR tunggu Proses Flashingnya Berlanjut.


Kalau sudah berhasil Sukses Handphone akan Restar dan di TOOL PASS pribadi lepaskan kabel dari Handphonenya lepaskan Batrainya dan pasang Kembali....
















Baca juga: