-->
Cara Flashing Advan S50k 100% Tested

Cara Flashing Advan S50k 100% Tested






Advan S50K Sering terjadi kerusakan bootlop  di kernakan kerusakan Software .Kerusakan Handphone Advan S50K, dan Sering terjadi pada kegiatan kelebihan data / system eror. pada Smartphone  Advan S50K di kernakan kenbanyakan data sanggup mati-mati Sering Ristat .bermacam Hal salah satunya ya itu dari kebanyakan aplikasi yang mungkin hampir melebihi pasalitas penyimpanan. Melakukan flashing sanggup menjadi pilihan untuk mengembalikan setting sistem operasi sebuah Smartphone  kembali ibarat semula. Selain itu; mekanisme flashing juga sanggup dilakukan untuk mengatasi beberapa problem pada sistem operasi sebuah Smartphone. Beberapa problem pada Smartphone  berikut ini sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing.
      Terjadi Bootloop muncul Logo Advan S50K Merek Handphone aja, atau proses menyalakan Handphone berhenti pada gambar logo tanpa berlanjut masuk ke sistem operasi.
       Sistem operasi mengalami hang atau berhenti bekerja saat menjalankan operasi atau aplikasi tertentu.
  Password  yang tidak diingat sanggup menjadikan Smartphone menjadi tidak sanggup digunakan. Kondisi tersebut juga sanggup diatasi dengan melaksanakan flashing untuk mengembalikan setting sistem operasi dari pabrik.
         Masalah Penyimpanan  memori atau aplikasi yang menjadikan aplikasi berhenti yang ditandai dengan kemunculan pesan.
Sebelum melaksanakan mekanisme Flashing; ada baiknya untuk menyiapkan beberapa perangkat pendukung. Berikut ini beberapa kebutuhan aplikasi dan driver Usb untuk melaksanakan mekanisme flashing Advan S50K.Cara flashingnya Sama pilihlah firmware yang anda butuhkan Semoga membantu......



Silahkan Siapkan &  Download Bahan-bahan yang di Gunakan :
  1. komputer / Laptop
  2. Kabel Usb anggun / Original
  3. firmware : {Gudang-Gue} ADVAN S50K_5041_5.0.023.P1.1709131656
  4. Driver usb & Tool : {Gudang-Gue }Spredtrum Drivers Usb


CARA MENGGUNAKAN :



Sesudah bahan-bahan di siapkan pertama isntal driver Usb & buka PORT arahkan ke firmware Advan S50K.Sesudah masuk firmware ke tool SPD klik No 2 lanjutkan  tekan Voulume Down selanjutnya colokan  kabel Usb dari Komputer / laptop ke handphone..... Tunggu proses hingga berakhir Seperti di Gambar.....Finis


















Baca juga: