-->
Cara Flash Andromax C3 AD6B1h Tanpa PC SUKSES

Cara Flash Andromax C3 AD6B1h Tanpa PC SUKSES

Andromax C3 – Seperti yang markastekno.com sampaikan bahwa bersamaan dengan peluncuran Andromax V3s perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA Smartfren juga menghadirkan Andromax C3. Bisa jadi inilah rencana jangka panjang Smartfren untuk menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia. Keduanya menyasar 2 kelas market yang berbeda karena mempunyai perbedaan harga yang cukup jauh. Andromax C3 saat ini bisa jadi adalah smartphone termurah di Indonesia yang sudah memakai Android Kitkat. Seberapa murah sih kok sampai di bilang termurah di Indonesia? bisa jadi iya bisa tidak tetapi sepanjang yang penulis tahu saat ini belum ada ponsel android kitkat berharga semurah itu. Yup harga Andromax c3 cuma 4.999.000 alias 500-an Ribu Rupiah saja.
Cara Flash Xiomi Redmi 5A
Dengan perbedaan Harga yang sedemikian jauh dari Andromax V2S tentu saja akan menimbulkan kesan kalau ini adalah produk murahan dan tidak berkelas ala produk China. Namun tentu saja smartfren tidak sembarangan merilis sebuah produk, meski anggapan itu tidak bisa disalahkan, namun bagaimanapun kualitas tetep menjadi perhatian. Bagaimanapun merilis produk murah tapi tidakberkualitas hanya akan merusak reputasi perusahaan vendor tersebut. Dan smartfren sebagai operator populer di negeri ini tidak begitu saja mempertaruhkan reputasinya dengan produk abal-abal di pasar.Untuk itu jangan underestimate dulu karena kita belum melihat lebih jauh keseluruhan spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Andromax C3 ini.

Kelebihan Andromax C3
  • 1.Kinerja lumayan bagus dengan Processor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 dan dukungan kartu grafis GPU : Adreno 302 membuat aktifitas chatting ataupun browsing tidak mengecewakan.
  • 2.Sudah memakai os terkini yakni Android V4.4 Kitkat untuk mendukung penggunaan aplikasi secara lebih smooth.
  • 3.Tentu saja dari sisi harga sangat terjangkau untuk semua kalangan utamanya masyarakat bawah yang ingin merasakan gadget ber OS android Kitkat.
  • 4.Sudah support Fasilitas dual simcard (CDMA-GSM)
Kelemahan dan kekurangan Andromax C3
  • 1.Tidak memiliki kamera depan alias masuk kategori ponsel nonselfie
  • 2.Layar hanya berukuran 4″ wVGA 480×800 pixel dan belum berteknologi IPS
  • 3.Berbahan plastik sehingga terkesan kurang berkelas
  • 4.Memori internal kecilyakni 4 GB saja
  • 5.kapasitas baterai juga kecil yakni 1400 mAh
com sampaikan bahwa bersamaan dengan peluncuran Andromax V Cara Flash Andromax C3 AD6B1h Tanpa PC SUKSES


Download Frimware Nya;
  • sdimage_TWRP_AndromaxC3.rar Disini
  • Smartfren Andromax C3 AD6B1h-ok.zip Disini
Cara Flash Andromax AD6B1h

1. Ekstrack sdimage_TWRP_AndromaxC3.rar yang sudah sobat download tadi di SDCARD.
2. Masukkan Firmware atau Stock ROM yang sudah sobat download tadi di SdCard juga (jangan di ekstrack dan taruk diluar folder juga).
3. Matikan HH sobat, tunggu hingga bergetar dan hidupkan seperti biasa, maka akan secara otomatis folder sdimage yang sudah sobat taruk di SdCard tadi akan bekerja. Tunggu hingga warna kotak nya menjadi warna hijau.
4. Setelah warna kotak kecil menjadi hijau, matikan HH sobat dan hapus folder sdimage tadi.
5. Nyalakan kembali HH sobat dengan cara "tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume Up dan Tombol Power, hingga muncul logo smartfren, setelah muncul lepas tombol powernya, sedangkan untuk tombol volume up jangan dilepas hingga masuk pada menu CWM Recovery.
6. Lakukan wipe data dan chace.
7. Pilih Install kemudian pilih eksternal_sd >> kemudian pilih Smartfren Andromax C3 AD6B1h-ok.zip Kemudian pilih Swipe to confirm flash.
8. Tunggu proses flashing hingga selesai dan lihat hasilnmya.

Baca juga: