-->
Kelebihan Hp Nokia Senter Jadul

Kelebihan Hp Nokia Senter Jadul

Nokia merupakan salah satu perusahaan ponsel yang melegenda. Ponsel keluaran perusahaan ini pernah menjadi dambaan dan andalan orang-orang di tahun 2000-an dulu. Semua kalangan bahkan menentukan nokia sebagai ponselnya, baik itu anak-anak, orang tua, remaja, mahasiswa, orang kantoran, dan sebagainya. Terlebih lagi HP Nokia senter, menjadi idaman banyak sekali kalangan lantaran dianggap mempunyai banyak sekali kelebihan yang memuaskan penggunanya.
Beberapa waktu lalu, Nokia resmi memulai petualangan barunya di dunia smartphone dengan meluncurkan Nokia 6. Meskipun Nokia pernah gagal bersinar dalam dunia smartphone, akan tetapi, Nokia tetap saja mempunyai banyak kenangan berkesan yang membekas di hati para pecintanya.
Berikut beberapa kelebihan dan keunggulan yang sering disampaikan oleh pengguna HP Nokia Senter jadul:
1.     Baterai yang kekal seminggu penuh
Daya tahan baterai menjadi salah satu prioritas utama dalam menentukan HP yang akan kita gunakan. Bagaimanapun spesifikasi dan kualitas kameranya, tentu saja daya tahan baterai tetap menjadi prioritas utama. Sebab, dengan daya tahan baterai yang baik, maka ponsel akan sanggup dimanfaatkan dengan usang dan sanggup dipakai untuk keadaan-keadaan darurat tanpa harus membawa charger atau power bank kemana-mana.
Hal ini sanggup kita temukan pada HP Nokia senter jadul. Daya tahan baterai HP Nokia senter sangatlah tahan lama, bahkan sanggup kekal dalam satu ahad penuh. Daya tahan baterai akan lebih tahan usang ketika tidak dipakai untuk senter atau untuk permainan.
Berbeda halnya dengan ponsel keluaran sekarang, memamerkan spesifikasi yang baik namun mempunyai daya tahan baterai yang sangat buruk. Bahkan dalam satu hari sanggup melaksanakan pengisian daya 3-4 kali.
2.       Ponsel yang Tahan Banting
Di kurun kemajuan teknologi ini, fenomena ganti HP tak hanya disebabkan lantaran spesifikasi yang sudah ketinggalan zaman saja, melainkan juga lantaran faktor lain yang biasanya tidak disengaja. Salah satu faktor yang mengakibatkan ganti HP yaitu lantaran kerusakan pada HP yang kita punya. Umumnya, HP ketika ini sangat rentan dan gampang rusak. Tidak sengaja tersenggol kemudian jatuh, atau tidak sengaja jatuh ke dalam air, akan sangat gampang mengakibatkan kerusakan pada HP.
Bandingkan dengan HP Nokia senter. Walaupun tidak ada goresan pena garansi dalam buku panduannya, ponsel yang satu ini benar-benar tahan banting. Meskipun jatuh dari tempat yang tidak mengecewakan tinggi, HP ini tidak akan mengalami kerusakan yang berarti. Bahkan layarnya pun akan tetap kondusif meskipun tidak memakai gorrila glass dan sebagainya yang berperan melindungi layar.
3.     Banyak permainan sederhana yang mengasyikkan
Pada ketika ini, banyak permainan atau game yang disajikan dengan sangat menarik. Mulai dari genre permainannya, visual, hingga audio, ketika ini telah jauh berkembang pesat. Meskipun ada beberapa game yang sanggup diperoleh secara gratis, terdapat beberapa game yang juga harus diperoleh dengan merogoh kocek cukup dalam. Belum lagi imbas negatif yang muncul dari game tersebut, mulai dari pornografi, kekerasan, hingga urusan nyawa dipertaruhkan.
Kita bandingkan dengan permainan di HP Nokia senter jadul. Ada Snake II, Space Impact, Bantumi hingga Bounce, yaitu game-game yang menjadi andalan Nokia. Game ini secara otomatis telah terpasang di HP Nokia senter itu.
Meskipun tergolong sederhana, belum mempunyai kualitas audio dan visual yang maju, namun permainan dalam HP Nokia senter sangat mengasyikkan. Meskipun bermain lama, game ini tidak menimbulkan bosan. Terlebih lagi, tidak ada imbas yang terlalu berbahaya bagi penggunanya jikalau dibandingkan dengan game-game pada ponsel ketika ini.
Walaupun ketika ini telah banyak HP atau smartphone keluaran terbaru, namun terdapat beberapa orang yang masih tetap memakai HP Nokia senter lantaran banyak sekali alasan di atas. Bahkan, di beberapa daerah, HP Nokia senter jadul ini masih dihargai dengan kisaran harga yang cukup tinggi.
























Baca juga: