-->
Cara Root Handphone Samsung Android Tanpa Pc

Cara Root Handphone Samsung Android Tanpa Pc


Cara root handphone Samsung mungkin seringkali dipertanyakan oleh para pengguna handphone android dengan tipe Samsung ini. Sebab, selain sebab banyaknya pengguna handphone android yang menjatuhkan pilihannya pada Samsung, jenis ini mempunyai aneka macam keunggulan yang lalu oleh para pengguna, penggemar, dan pengembangnya masih ditingkatkan lagi biar kinerja handphone android semakin ringan dan cepat. Selain itu, cara root handphone Samsung ini tentu juga banyak dipertanyakan sebab penggunanya ingin memakai atau mengisntall aplikasi tertentu yang tidak sanggup dilakukan pada handphone Samsung yang masih ori atau masih pada setelan pabriknya.
Hanphone keluaran Samsung memang telah berhasil menduduki puncak daftar penjualan handphone android, ibarat halnya Samsung Galaxy Note aneka macam tipe, Samsung Galaxy S1 hingga dengan Samsung Galaxy S4. Samsung memang telah berhasil mengeluarkan produk-produk yang memang mempunyai kualitas terbaik, dengan aneka macam fitur serta spesifikasi yang baik pula.
Apabila Anda melaksanakan rooting pda perangkat Samsung Anda, maka Anda akan mempunyai hak terusan aneka macam pengaturan sistem handphone. Pengguna juga sanggup mengubah atau mengganti sistem operasi dengan sitem operasi yang gres dan lebih menarik dan mempunyai aneka macam fitur dan kustomisasi. Dengan melaksanakan rooting, maka pengguna juga akan mempunyai hak terusan untuk menghapus aplikasi bawaan, sehingga ruang penyimpanan yang sebelumnya dipenuhi oleh aplikasi bawaan.
Cara Root Handphone Samsung Android dengan Cepat Tanpa PC
Cara root handphone Samsung sanggup dilakukan dengan cara yang gampang dan cepat serta tanpa memakai PC atau laptop. Dalam tutorial ini, yang menjadi referensi ialah Samsung Galaxy S4. Untuk cara root handphone Samsung dengan model dan tipe lain, tidak jauh berbeda dengan cara root ini. Berikut cara root handphone Samsung android:
Mengunduh Aplikasi Root Genius
Pada tutorial ini, aplikasi yang dipakai untuk melaksanakan rooting hanpdhone Samsung ialah Root Genius. Aplikasi ini telah banyak dipakai oleh pengguna, penggemar, serta pengembang hanphone. Kelebihan dari aplikasi root ini ialah sederhana, ringan (ukurannya relatif kecil), serta gampang untuk dipakai sebab hanya tinggal satu kali klik saja.
Untuk aplikasi ini, telah tersedia aneka macam versi. Sedangkan untuk versi Root Genius yang kompaibel dengan aneka macam veri sistem operasi handphone ialah Root Genius 1.8.7.
Menginstall Aplikasi Root Genius
Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi Root Genius, maka install aplikasi tersebut di handphone yang akan diroot.
Mulai Proses Rooting
Setelah aplikasi Root Genius terpasang di dalam handphone android Anda. Buka aplikasi tersebut, maka kan muncul jendela baru. Untuk memulai prose rooting, tekan bulat tengah pada jendela tersebut, maka secara otomatis proses rooting akan segera berjalan.
Tunggu proses rooting hingga simpulan dan mengatakan angka 100 %. Setelah proses rooting selesai, juga akan muncul tampilan notifikasi yang mengatakan bahwa proses rooting telah berhasil dilakukan.
Restart Handphone dan Lakukan Pemeriksaan
Setelah proses rooting simpulan dilakukan, keluar dari aplikasi Root Genius dan restart hanpdhone Anda. Setelah handphone kembali nyala, periksa di layar menu. Jika rooting berhasil maka akan ada aplikasi KingUser dalam perangkat Anda.
Dalam melaksanakan rooting handphone Samsung Anda, selain pentingnya memahami cara root handphone Samsung android dengan benar, yang perlu diperhatikan oleh pengguna handphone Samsung atau handphone jenis lainnya ialah bahwa dengan melaksanakan rooting pada handphone Anda, maka jaminan garansi yang sebelumnya masih berlaku akan menjadi tidak berlaku kembali. Oleh sebab itu, pengguna handphone harus benar-benar berhati-hati dalam melaksanakan rooting hanpdhone. Sebab, resiko yang sanggup terjadi Anda menjadi tanggungjawab Anda sendiri.






















Baca juga: