-->
3 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru

3 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru

NAMORZ - Hi Guys balik lagi disini dengan mimin.Nah kali ini mimin mau share kekalian wacana 3 Aplikasi yang sanggup menghasilkan Pulsa gratis buat kalian.Pulsa memang sudah sangat penting dikehidupan dikala ini.selain untuk Telfon,SMS dan Kuota,Pulsa sanggup kalian gunakan sebagai alat pembayaran juga ibarat pembayaran Unipin atau Voucher Game.Nah Mau tau apa aja 3 aplikasinya? Langsung cek yuuuk!
Whaff Reward
Whaff Reward merupakan Aplikasi yang berasal dari luar negri.Jika kalian ingin mendapat Pulsa dari Aplikasi ini Kalian diminta untuk melihat iklan atau mendownload aplikasi yang diiklankan. Nah buat hadiahnya sendiri bermacam-macam ada yang 0,1 Dollar ada yang 0,02 0,05 Tergantung dari Aplikasi dan usang misi yang diberikan oleh pihak Whaff.

Untuk penukarannya sendiri kalian harus mempunyai saldo sekitar 10 Dollar Dan pulsa yang akan masuk nanti akan bernilai 100 ribu guys,Pilihan Operatornya pun bermacam-macam dari Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL dan Three.
                  


KUBIK

Nah aplikasi ini mimin sangat sarankan bagi kalian yang suka membaca nih,Jadi Aplikasi ini berisikan Artikel-Artikel Berita,Dan diAplikasi ini kalian diminta untuk membaca Artikel-Artikel tersebut,dan setiap Artikel yang kalian baca kalian akan mendapat 20 Poin.Dan disini setiap 10 poin yang kalian sanggup itu berarti kalian mendapat Rp.6 ohiya aplikasi ini berasal dari Indonesia Guys jadi mata uang disini menggunakan Rupiah guys.


Untuk Penukarannya sendiri kalian harus mempunyai 25 rb Poin guys.Nah kalo setiap Artikel itu mendapat 20 poin,itu artinya kalian harus membaca sekitar 4.167 Artikel guys buat dapetin pulsanya.Memang mimin bilang kalo aplikasi ini disarankan bagi kalian yang suka membaca.karena artikel sebanyak itu kalo kalian suka membaca ya masih praktis dijalani. Nah buat cara cepetnya kalian tinggal mengundang temen kalian aja guys itu kalian sanggup mendapat 2500 poin.Ada satu lagi cara ialah dengan Remind Friend. jadi kalian akan mengajak temen kalian untuk membaca.setiap undangan kalian akan mendapat 1000 poin guys.




Kode Awal : A4210025
Link Download Apk: Disini

               

CEPATSWIPE

Nah jadi ini juga Aplikasi dari indonesia guys,Nah kalo Aplikasi ini sanggup untuk kalian yang suka buka hp terus menerus.nah  disini ada 2 tipe mata uang ialah CepatUndi dan CepatPoin.Pertama mimin bakal bahas wacana CepatUndi.Nah cepat undi ini sanggup kalian sanggup dengan cara membuka Lock Screen dari CepatSwipe,Ketika kalian Swipe kekanan kalian akan mendapat 5 CepatUndi,kalau kekiri kalian akan mendapat 1 CU.Nah cepat undi ini ditukar setiap 100 CU,nanti kalian akan mendaftarkan diri untuk undian.dan pemenangnya sanggup berkesempatan mendapat 5 juta rupiah.


Kalau CepatPoin ini didapatkan dengan cara mengajak teman kalian untuk mendownload aplikasi ini.Cara pertama kalian mendapat modal ialah dengan menggunakan Kode dari teman kalian.Jika kalian dikala Login tidak menggunakan Kode tersebut.Kalian tidak akan mendapat 100 poin modal.

Kode CepatPoin : ALTHEA001




Oke guys,mungkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian.Jangan lupa juga mampir ke Channel Youtube Namorz : Namorz Net, Video disana berfungsi untuk memudahkan kalian jikalau kalian susah mencernanya dengan bentuk Tulisan. Oke guys See you!

Baca juga: