-->
Paket Sahur Irit Istimewa Ramadan Terbaru Dari Telkomsel!

Paket Sahur Irit Istimewa Ramadan Terbaru Dari Telkomsel!

NAMORZ - Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan tunggu oleh umat Islam.Selain mendapat banyak keberkahan, ramadan kali ini pun Telkomsel tidak mau kalah untuk sama-sama membagikan keberkahan lewat layanan paket internetnya.Paket internet yang mana sih min? Emang murah ya min? yup, paket yang dinamakan Paket Sahur ini merupakan sebuah paket yang diluncurkan Telkomsel khusus di bulan ramadan dan juga membantu sobat semua untuk ngalong nih.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis
Sepertinya paket ini memang sudah ada dari ramadan pertama atau lebih tepatnya ketika sahur pertama, tapi Admin gres menyadari dan mengetahui sesudah itu hehe.Jadi, pribadi Admin buatkan saja cara supaya sobat sanggup mencoba paket internet ini tanpa harus khawatir akan harganya.Karena telkomsel di cap sebagai salah satu provider yang harganya mahal, akan tetapi untuk paket ini, admin sanggup menjaminnya sebagai pengecualian dari anggapan itu.Penasaran dengan paket nya dengan kuota yang melimpah? oke, pribadi saja simak caranya berikut ini!

1. Untuk aktivasi Paket Sahur ini, sobat sanggup dial ke *363# ibarat biasa ingin membeli paket dari Telkomsel.
  


2. Kalau sudah di Dial, pilih 6 untuk Internet Lainnya.


3. Nah, nantinya akan muncul nih pilihan untuk Paket Sahur yakni 4.


4. Dan disitu sobat sanggup menentukan paket Midnight alias Paket ngalong untuk menemani begadang sobat menunggu sahur dan juga subuh! disitu sobat sanggup menentukan nih, mana paket yang berdasarkan sobat pas di hati dan pas di kantong.

Dan Paket Sahur ini tampaknya akan terus ada hingga bulan mulia berakhir.Yang intinya, sobat sanggup puas untuk ngalong menunggu sahur dan subuh ditemani paket yang murah! ditambah lagi telkomsel jaringannya sudah luas, sehingga memungkinkan sobat untuk sanggup berselancar di internet tanpa harus takut Lagg ataupun Buffer.Oke, mungkin itu saja yang sanggup Admin bagikan, selamat mencoba dan supaya bermanfaat!

Baca juga: