-->
Cara Mengatasi Sajian Updater Hilang Di Xiaomi Sesudah Update Miui 9

Cara Mengatasi Sajian Updater Hilang Di Xiaomi Sesudah Update Miui 9

Setiap smartphone niscaya dibekali oleh sajian sistem update yang berfungsi untuk melaksanakan upgrade OS android. Salah satunya Xiaomi yang juga menyediakan sajian Updater yang dapat kita manfaatkan untuk melaksanakan update versi MIUI di hp kita.

MIUI sendiri dari waktu ke waktu selalu memperlihatkan update guna memperbaiki bug pada versi MIUI sebelumnya. Makara pastikan sobat selalu mengecek ketersediaan updatenya, semoga kalian mendapat update versi MIUI terbaru.

Beberapa waktu yang kemudian ada seorang sobat yang mengalami masalah, ternyata sehabis melaksanakan upgrade ke MIUI 9.5.2.0 sajian Updater di Home Screen jadi menghilang entah kemana. Jika sudah begitu sobat niscaya tidak mengetahui jikalau ada pembaruan lagi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut berikut ini sudah kami rangkum mengenai cara mengatasi sajian updater hilang di Xiaomi sehabis update ke MIUI 9 yang dapat kalian coba.

Setiap smartphone niscaya dibekali oleh sajian sistem update yang berfungsi untuk melaksanakan up Cara Mengatasi Menu Updater Hilang Di Xiaomi Setelah Update MIUI 9


Bagaimana cara mengatasi sajian updater Xiaomi yang hilang di sajian home screen?


Setelah menilik beberapa kali di hp Xiaomi milik teman, sebetulnya sajian Updater tersebut tidak hilang melainkan berpindah ke sajian pengaturan. Entah kenapa di MIUI 9 sajian Updater yang ada di home screen memang sengaja dihilangkan oleh pihak developers. Atau mungkin semoga memori pada sistem nya dapat sedikit lebih lega yang niscaya jikalau sobat mengalami hal tersebut sebaiknya tidak perlu panik dulu.

Nah, bagi sobat yang resah untuk mencari sajian Updater yang gres kalian dapat mencarinya melalui cara berikut.

  • Masuk ke sajian Setelan / Settings.
  • Lalu pilih sajian Tentang ponsel yang ada di bab paling atas.
  • Nah, di halaman sajian Tentang ponsel tersebut kalian akan menemukan sajian System update yang nanti dapat kalian gunakan untuk mengecek pembaruan terbaru.
  • Selesai.

Sebagai pengguna android yang awam memang agak membingungkan jikalau ada perubahan dalam sajian ponsel Xiaomi kita. Untuk itu melaksanakan pengecekan secara rinci pada setiap sajian itu wajib kalian lakukan.

Setelah sobat menemukan sajian Updater, sekarang kalian dapat melaksanakan update via OTA dengan gampang dan lebih simpel.

Baca juga :

Itu tadi ialah sedikit info mengenai bagaimana cara mengatasi sajian updater hilang di Xiaomi sehabis update MIUI 9 yang dapat kami ulas untuk sobat semua. Semoga postingan diatas dapat bermanfaat, selamat mencoba!!!.

Baca juga: