-->
Cara Mengaktifkan Camera 2 Api Di Miui 10 Xiaomi Redmi 4X

Cara Mengaktifkan Camera 2 Api Di Miui 10 Xiaomi Redmi 4X

 Berbgai macam fitur menarik pun hadir pada update rom stabe MIUI  Cara Mengaktifkan Camera 2 API di MIUI 10 Xiaomi Redmi 4X
Belum usang ini rom MIUI 10 versi stble untuk Xiaomi Redmi 4X telah di rilis. Berbgai macam fitur menarik pun hadir pada update rom stabe MIUI 10 ini. Mulai dari peningkatan performa, batrai yang lebih irit, banjayak fitur - fitur gres dan yang niscaya rom stable ini minim sekali dengan bug bahkan tidakan ada.

Meski rom MIUI 10 ini telah hadir versi stable namun sayangnya, beberapa pengguna khususnya yang hobi dalam uprek smartphone, mereka mengeluh mengenai carmera 2 API yang tidak dapat di aktifkan meskipun telah melaksanakan flash .zip untuk mengaktifkan camera 2API tersebut.

Yang mana camera 2 API sangat diharapkan untuk mengaktifkan Google Camera Mod yang mempunyai banyak fitur cangguh yang dapat menciptakan hasil jepretan kamera Xiaomi Redmi 4X menjadi sangat manis menyerupai smartphone flagship yang mempunyai harga tinggi.

Namun, berkat seorang developer dengan akun Youtube JAC Art Code, Kini spesil untuk Xiaomi Redmi 4X yang memakai rom MIUI 10 dapat mengaktifkan camera 2 API dengan catatan udah root dan teristall Magisk Manager.

Cara Mengaktifkan Camera 2 API di MIUI 10
  1. Downolad module magisknya Module-Magisk-MIUI-10-Redmi-4X.zip
  2. Setelah sukses terdownload, buka Magisk Manager kemudian pilih Module.
  3. Tambahkan module gres dengan cara klik tanda (+).
  4. Pilih module yang gres kita download tadi yang berekstensi .zip.
  5. Jika proses install module telah selesai, maka reboot semoga modulenya berkerja.
  6. Selamat, sekarang MIUI 10 kalian sudah dapat di pasang Gcam dan aplikasi lainnya yang membutuhkan kanal camera 2 API.

Catatan : camera bawaan tidak akan eror, jadi kalian tidak perlu kuatir menyerupai ketika memakai camera 2 api pada MUI 9 dan Module ini hanya untuk Xiaomi Redmi 4X saja.

Baca juga: